Something About Futsal

Ini adalah sebuah pertanyaan yang tidak pernah bisa dijawab oleh filsuf dari zaman dahulu.

Ini adalah pertanyaan yang bisa membuat einstein geleng2 kepala karena bingung.

"Apakah esensi futsal itu sebenarnya??"

GW selama 16 tahun mencari jawaban dari pertanyaan ini (padahal umur gw 15), gw berkelana dari satu arena futsal ke lainnya, melintasi laut, padang pasir, hutan, sungai, lembah, dan akhirnya...

Akhirnya...

Gw menemukannya, kemaren aja...

Udara cerah, matahari bersinar sejuk, langit berhembus, angin tak berawan...

Hari yang cocok untuk ski.

Hari yang cocok untuk futsal.

Dan kebetulan hari itu ada temen gw yang baru ultah, dan dia setuju nraktir kita maen futsal selama 1 jam, dia kaya gitu loh, hohoho... Dia baek lagi, ikhlas nraktir gw n anak2 (setelah disiksa PKI style tentunya)... Dan akhirnya kita pun janji ngumpul jam 2 di salah satu tempat futsal bogor, Kick Off (175000/jam - Semua dibayar dia [Setelah 3 jam siksa kelitikan, akhirnya dia setuju]) dan gw pun ngenet dulu, dan setelah itu gw berengkat.

Akhirnya kita pada ngumpul, dan kita mulai maen.. Kira2 inilah permainan kita.

"HEAAAA!!!! TENDANGAN TRIO MACAN!!!!"

"AAAAA!!! JURUS KEJARLAH DAKU BOLANyA KUTANGKAP!!!!"

*ketangkep*

"HEAAA!!!! LEMpARAN IBU2 YANG LAGI MARAH2 KARENA SUAMINYA SELINGKUH!!!!!"

*lempar*

"GOLL!!!!!!"

*kick off*

"TENDANGAN TRIO MACAN!!! NEO!!!!"

*BAKKK*

Darah dimana2, kepala pada buntung..

*AAAA!!! JURUS KEjARlAH DAkU BOLAnyA KUTANGKAP!!! EX!!!!"

*BLARRRRR*

Kiper mati, gua berdiri di padang penuh mayat...

"No offense, it's just a game..."

Dan 5 menit sebelum permainan berakhir...

CEWE2 KELAS GW PADA DATENG!!! GELO!!!!

MEREKA MAU IKUTAN MAEN FUTSAL!!! GELO 2X!!!

KITA DISURUH BAyAR!!! GELO#(*!@*(&#^#*!&@^#*@&!#^!(@*#^@*&#(^@!#*&@#^*!@&#^@!#*&^@#!*&!!!!!!

Akhirnya karena kita pada baek baek, kita bayar deh, dan kita akhirnya cuma duduk, and enjoy the show...

The game goes like this...

*bukk, kick off*

Bola ke kanan

*wawaawaawaawa*

(13 cewe ngerubungin bola)

*bukk*

Bola ketendang ke kiri

*wawaaawqawawawwaw*

(13 cewe ngerubungin bola, LAGI)

Dan akhirnya harus kita ajarin dan kita ikut maen...

Dan jadinya kaya gini..

*drap2*

Temen gw bawa bola, sampe depan gawang, ngegocek dengan indahnya, ampe pas di depan gawang...

*dukk*

Bola dioper ke cewe

"HEAAA!!! TENDANGAN SARIMIN PERGI MAEN FUTSAL!!!! SUPERDUPERHYPERMEGAGIGANEOVERSION!!!!!"

*pluk*

Bola menggelinding dengan kecepatan 0,1 m/s

*ditangkep*

Dan terus berlanjut ampe 1 jam. Soalnya cowo ga boleh ngejebolin sama sekali, cuma boleh assist, akhirnya, permainan berkahir dengan skor tipis (bayangin ndiri)

Jadi, esensi futsal itu...

LAKI-LAKI

Huahahahah!

6 Responses
  1. Anonim Says:

    swt
    jurus-jurus gaje binti autis!

    haha

    esensi futsal = laki-laki?
    setuju juga, sih :D


  2. Udiet Says:

    GELO!!

    GUE PECINTA FUTSAL!!

    JURUS-JURUS LOE NGEHE SEMUA

    Gue kasih jurus pamungkas gue: "TTM= Tendangan Tanpa Melihat!!" YEAH!! Itu artinya loe asal tendang aja. Gak usah dipikir bola mau mengarah ke mana. Peduli setan mau ke gawang musuh ato malah ke gawang lo sendiri.
    Hehehe
    Regards..


  3. dian Says:

    hahahhahahha..
    segitu serukah main futsal???

    esensi ffutsal=laki-laki??????
    ga setuju!
    kan udah emansipasi wanita..
    wanita juga bisa donk!


  4. Anonim Says:

    jyaaa~
    ngeri....

    waaa... enak ya bisa maen futsal...
    disini mah kalo mu maen futsal, pake lap. basket...
    jadi, ada semacam vocab baru... tendangan three point-lah, tendangan lay up-lah, ampe kipernya nepis bola aja disangka goal tending.. hoho~


  5. hawaha,ampun dah kalo cewe2 pada maen futsal,hhe


  6. agito-chan Says:

    huaaakakakkkakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakaaaakkk!!!


    (fiuh,,,, cape)

    lucu bgt u!!!

    lain kale posting yang begini,,, liat geh, ag mpe pipis...