Sebuah kisah mahaautis dan another poem

Seperti judul, hanya sebuah resep masakan.

Maksud gw hanya sebuah kisah autis, enjoy..

-Penciptaan Manusia-

Dulu, duluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu banget..... well, ga terlalu dulu juga...

Sebelum manusia diciptakan, para dewa hidup dengan damai di Gunung Bromo. Pada suatu hari, sebuah kejadian aneh terjadi..

Satu persatu, para dewa-dewi ditemukan hangus terbakar. Para dewa yang kebingungan, akhirnya bertanya kepada dewanya para dewa, dewa 19.

"Wahai dewa 19, apakah kiranya yang terjadi pada dewa-dewi??"

"Oh, itu mah saya lagi bosen, jadinya maen lempar2an petir deh...Uh, bosen..."

Dan dewa pengantar pesan tersebut pun ikutan jadi korban dewa 19. para dewa yang merasa kesusahan, akhirnya mengadakan sayembara bagi para dewa. Bahwasanya,bagi siapa saja yang dapat membuat dewa 19 tidak bosan lagi, maka akan diangkat jadi dewa (yang sangat bodoh, mengingat semua yang disana adalah dewa).

Meskipun hadiahnya sangat tidak masuk akal, tetapi untuk menghentikan korban yang berjatuhan, akhirnya para dewa pun berdatangan untuk menghibur dewa 19...

Awalnya datang dewa-dewi yang bermain musik untuk dewa 19, seperti mahadewi, dewi-dewi, etc. Namun, karena bodi mereka kurang bohai dan musiknya kurang komersil, mereka pun hangus dan dimakamkan di pemakaman legenda dangdut..

Akhirnya, slah satu dewa menciptakan suatu makhluk dari tanah, dan mereka diberi nama MANUSIA.

Dewa 19 sangat senang dengan hadiah tersebut, dan memainkannya siang dan malam. Mereka meletakannya di rumah2 kecil dan memainkannya seperti barbie (padahal barbie belom ada). Namun, manusia yang secara tak sengaja memiliki akal akhirnya merasa bosan dan merencanakan kudeta, salah satu alasannya adalah karena dewa 19 agak mesum.

Akhirnya pada suat hari, ketika dewa 19 sedang buang air, para manusia pun kabur ke bumi dan beranak pinak disana. Karena waktu di buma 302983109381203983109128310398279 kali lebih cepat dari di langit, maka ketika dewa 19 selesai buang air, manusia sudah berteknologi maju.

Dewa 19 yang marah melemparkan petir yang secara tak sengaja mengenai sebuah batu, yang dikenal dengan batu petirnya ponari.

Namun, karena dewa 19 lagi diare, akhirnya dia ke wc lagi, dengan demikian, menunda kiamat bagi umat manusia.

-The End-

Singkat yah?? Namanya juga lagi sibuk (sok sibuk)
-----------------------------------------------------------------------------------------------

Another poem, enjoyy...


Lost



Well, i'm the fool, not the lover

But being a fool, i should've forgotten everything

Right??

Awaken by the resonance, i dash into nothingness

Searching for the source, searching for your heart

It's not there


And here i am, feeling confused and all

For hearing a sound, which i can't find the source

But that's fine, that's perfectly fine

Cos nobody can understand the complexity of a heart


Baby, i lost you

And now i can't forget you, oh i can't

Even though it's easy, searching for a new love

How could i accept it, when you're still deep within me

Baby you're lost in my heart


Well i'm the thinker, i definitely am

But being a thinker, i should've solve this

Right?

Finding my way in, i open all the pages

And yet i can't find you, even in the index

Where are you?


And once again, here i am

Stuck in this labyrinth, searching for memories

Is that fine, is it really fine?

How should i even know, the complexity of my own mind?


Baby, i lost you

And now i can't erase you, oh i can't

Even though another come, every little time

How could i input it, when i just can't find you

Baby you're lost in my mind



Is it a curse, is it a gift

Is it a sin to have a heart undone

Is it a sin, having this knowledge

I don't know, i never will

Cos i forgot how to forget

Kaya lagu yah???


Regards,

H-FiZ

5 Responses
  1. malesishere Says:

    yang kisah maha autisnya

    ...
    swt gila!
    :))

    kalo yang poem.. ntu poem yang buat wa?
    bagus sih, and bener, mirip lagu (jangan-jangan ini yang u serahin ke pa ceceng, lagi? haha)


  2. renspandy Says:

    ada-ada aja lu~
    :)

    haha..
    another poem...
    hmmm...
    bagus kok...
    lumayan panjang....


  3. malesishere Says:

    wut, salah, ya, ini bukan poem yang inspired by me :P
    jadi malu, euy~


  4. QEnt-chan Says:

    kisahnya itu karangan ato nyata, ya???
    dongeng bener deh...

    puisinya keren apalagi yg
    "Well i'm the thinker, i definitely am

    But being a thinker, i should've solve this"
    gw banget...bwe...


  5. H-FiZ Says:

    @smua

    Itu kisah beneran!!!

    @male

    yg buat lw mah di facebook mel..

    @qent

    Ah masa?