Hampir/The second Poem Coming

Wew, ini dia post yang kalian smua tunggu2, pengalaman gw yang paling kritikal, gila ini pengalaman bener2 mengena di hati gw ABIS!!!!

Just read...

---------------------------------------------------

Jadi gw abis selese ngenet di PGB, gw naik angkot 02 buat pulang ampe BTM... Yah, gw lagi frustasi gitu, bwat ngilangin gw baca buku ttg menggambar chara chibi n SD, di angkot yang gw naikin orang yang ada adalah : Gw, dan 1 orang lagi. GA ADA SUPIR (kaga lahh)

Jadi beberapa saat habis gw naek, ada bapak2 naek, duduknya di sebelah gw (kanan) nah, gw sih udah ada spider sense gitu, jadi gw memperketat penjagaan (tehadap kantong) tapi gw masih mikir gini , " Ah, 1 orang, kalo gw kepit kenceng2 ga bakal kecopet lahh...." Dan gw mendekap erat kantong gw. Tuh orang kayaknya pias... Nyahahahah~

Ok, sekarang gw senyum2 karena bisa menggagalkan usaha pencurian (seenggaknya pikir gw) dan gw dikira gila sama orang satu lage...

Nah, selang 10 detik, ada orang lagi naek, dia bawa2 koran gitu dhee... tadinya dia duduk di dpan gw, TAPI orang yang disebelah gw nyuruh dia duduk di kiri gw.. DUH INI SIH UDAH MODUS. GAWAAAAT!!! Gw udah jelas banget bahwa orang yang disebelah kiri gw itu ngawasin gw, kenapa?? Soalnya dia baca korannya kebalik.....(kaga) maksud gw udah jelas banget dia sering ngelirik gw (kemunkinan laennya adalah dia suka sama gw, tapi kayaknya ga mungkin) tapi gw sih masih tenang2 aja, soalnya masih bisa jaga lah...

Gw sih masih tenang2 aja baca buku....

Selang 20 detik, 1 ORANG LAGI masuk, dan akhirnya dia duduk di depan gw... INI POSISI YANG PERSIS SAMA KETIKA GW KEHILANGAN N-GAGE GW

...

Gw masih positiva thinking, ga boleh suuzon... tenang aja.... TAPI..

Tiba2 orang yang di depan ngomong ke gw... "Dik, badannya atletis yah..."

OMFG!!!!

INI SIH UDAH PASTI!!!!

Ada 2 alesan kenapa gw yakin :

1. INI SAMA PERSIS SAMA PAS N-GAGE GW ILANG, CUMA WAKTU ITU DIA BILANG "Dik, kecil2 udah pake kacamata ya..." Dan nantinya dia pura2 mijit kaki gw gitu dhee... DST DST

2. ORANG GILA MACEM APA YANG BILANG GW ATLETIS!!!! DIANTARA SEKIAN BANYAK PUJIAN DIA MILIH ATLETISS!!!! TOLOL!!! GOBLOK!!!!

Spontan gw "Kiri bang..."

Dia langsung pias, bilang "hah? disini de???"

I'M VICTORIOUS!!!!

------------------------------------------------------
Nih, kenapa akhir2 ini gw jadi sentimentil ya...

-Logic-

Just when i 'bout to enter the sub

Thoughts rushing in my heads

What is logic?

What is logic?

Is it the right mindset 4 the right problem??

If that's so, what defines right??

Does the long lost brainiac defines it?

Does it is coded on a book?

What is logic?

Is it beautiful?

Is it warm?

Is it?

Suddenly it becomes clear to me, clearer than the summer sky

Logic isn't beautiful

Nor it is warm, Nor it is exquisite

Illogical is all those

And why is that u ask??

That's not because i recalled a renowned quotation

Nor because i red a dictionary or else

The reason is simple and plain

I remember you

Because you, are illogical

All is clear, and all is logical in here

As long as you're in here, with me...

-LOve is maGIC-

---------------------------------------------------

Woooo, my second poem, entah kenapa gw akhir2 ini gw jadi suka nulis poem, gatau juga yaaa~

Regards,

H-FiZ

4 Responses
  1. malesishere Says:

    haha!
    udah pengalaman, neh?
    manteb, manteb
    :D

    and masalah puisi u
    wa setuju, man
    logic isn't warm, exquisite, or even beautiful
    it's cold, ugly, and indifferent

    nice poem you typed there, man
    :)

    haha, kayaknya wa berhasil menurunkan virus sinister sastra ke u!
    hehe
    :D


  2. H-FiZ Says:

    @male

    Wahahaha, lagi booming siiihHH!!!!!


  3. renspandy Says:

    haha..
    selamat km..
    xperience is the best teacher huh?

    buat puisinya, bagus juga.. :thumbsup:
    hoho..
    tak tunggu the 3rd.......


  4. Bani Biasa Says:

    bagus deh, belajar dari pengalaman