Ikatan Homo Anti Hafizh

GILA, GILA, GILAA!!!!

Hufh, sori all, gua lagi agak setress belakangan ini. Kenapa?? Kalian tau lah, ga mudah ngedesain pesawat ulang alik yang bisa berubah jadi megazord... Ehm, sebenernya gw setres karena....

...

...

Sodara gw dateng kerumah (JENG JENG JENG)

Orang mah biasanya seneng kalo sodara dateng. Gw? DI satu sisi gw seneng soalna dia bawa PS2 jadi gw bisa maen semaleman.. Di sisi lain...

JUST READ

----------------------------------------------------------------------

YAh, jadi sodara gw yang dateng ini kelas 5 (ato 6?? Gw lupa) SD. Dan kalian tahu perlakuan gw ama anak2 tuh gimana (disiksa, dilatih jadi badut, diadu ama ayam, dll.) yah, gw gabisa seneng dengan keberadaan dia..

That's not all, yang lebih parahnya lagi, kalo dia udah ketemu ade gw. Udah kayak episode teletabis yang disensor gara2 pemainnya terlaluu jelek. Sial.

Intinya, dia itu CSannya ade gw, kemana2 bareng, nempel kayak perangko. Ngeselin parah. Setiap kali pasti ngelawan gw, satu2nya yang lebih tua. Emang sialan. Gw pribadi menyebut kedua orang ini : D'IHAHZZZ

APA ITU???

I : Ikatan

H : Homo

A : Anti

H : Hafizh

ZZ : Supaya alai aja...

KENAPA GW SAMPE BILANG GITU

Pertama, mereka itu emang tengil banget ama gw. Memonopoli macem2, pslah, pc lah, toilet lah, dll... Bener2 ngesselin abis. Contohnya aja...

(gw lg mau mandi)

AG : OI!! Minggir2!!! Kita mandi duluan, ayo X (sodara gw)!!!

X : AYO!! (udah telanjang)

NGESELIN + HOMO ABISS

Orang macem apa yyang mandi ama laki2 seumuran?? Mau pamer bukan?? Gede2an bukan?? (otot) Udah kayak fratboys aja kalian!

Contoh lain..

(gw lagi maen ps)

AG : OI!!! GANTIAN ATUH!!!

Gw : Yah, nntti...

X : AYO, YANG SETUJU GANTIAN ANGKAT TANGAN!!! (dia ama ade gw ngangkat tangan)

GW : Mother****er...

Yang lebih ngeselin lagi kalo mereka udah mau tidur...

X : Mas, tidur yuk... AKU udah ngantuk...

AG : KAMU duluan aja, AKU masih melek...

X : Ah, AKU gamau tidur sendiri, takut...

AG : Yaudah deh, AKU tidur bareng sama KAMU, AKU juga takut sih...

Kalo malem2 dingin, bakal jadi gini..

X : Hmm, minjem selimut KAMU dong...

AG : Ayo kita berbagi aja deh..

X : Makasih, hahhaha

2-2nya : Hahahahhahaha

GARING. HOMO.

Kalo pada gabisa tidur, kasusnya jadi gini....

X : AKU gabisa tiduurr..

AG : Yaudah, kita ngobrol dulu..

Gw : (maen WE)

X : Eh mas, pernah makan upil ga??

Gw : WTF!!!??? (dalam hati opkors)

AG : Gapernah, emangnya KAMU pernah..

X : Temen AKU pernah.. Lucu ddeh..

2-2nya : hahahahahhhaahhaha..

...

X : Mas, pernah makan tai belom??

And so on...

---------------------------------------------------------

Emang sialan, gua gatenang dirumah. Doain gw guys....

Regards,

H-FiZ

2 Responses
  1. Anonim Says:

    haha!
    swt tuh IHAZZZ!!!!
    swt, swt

    tabah, ya, fizh

    __
    btw, lampiasin aja kekeselan u ama mereka via poem, cuy!
    jangan lupa visit sinistersastra.wordpress.com


  2. Anonim Says:

    huahaha

    kyk hell let loose gk fiz?