Hari yang Aneh... Ato Guanya yang aneh..??

Huf, gila, setelah 5 hari nyiapin posting hari ini, postingannya sendiri terpaksa gw TUNDA!!!! Hah? Kenapa? Sialnya, hari ini tuh hari yang gila banget bagi gua, dan gua tau kalian suka keGiLaan, terpaksa gw posting dulu...

jangan sedih guys, paling besok gw posting lagi...

Oke, kegilaan hari ini dimulai dengan gua yang SARAPAN? Loh, apa gilanya?? SARAPAN GUA AYAM SAYUR!!! Masi ga ngerti juga?? Duh...AYAMNYA MASIH IDUPP!!!!...Nggak lah, intinya, sarapan gw ga menyenangkan banget soalnya gw tuh lagi sariawan, GUEDEEEE BANGET. Dan gw sarapan sampe nangis2 saking pedesnya tuh ayam... SHIT

Yah, habis sarapan langsung aja gua mandi..(iya, gw sarapan dulu)Selese mandi gua ngambil baju dan cel.... Wait a minute!!! MANA CELANA GUAAA!!!!

Sialnya, karena absennya maid gw (nggak, pembokat biasa, bukan cewe jepang pake baju maid) dan ibu gw (dia pulnag kampung seminggu) RUMAH GW SEKARANG LEBIH KACAU DARI GAZA!!! Oh, shoot, gw cari2 ke seluruh rumah, setelah ketemu...BELOM DISETRIKAAA!!! AARGHH!!!

Setelah semua kekacauan tersebut selese, akhirnya gw berangkat bareng bokap. Gratis gitu lho. Pas gw lagi baca buku corel gw, (gw lagi belajar corel, doain yah) gua nyadar....SHIT!! GW GA PAKE CELANA, BUKAN< MAKSUD GW SABUK!!!! SIAL!!!

kemudian...

ARGH!!! GUA LUPA bAWA TOPI BUAT UPACARA!!!!!

kemudian...

AAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!! DOMPET GUA KETINGGALAN!!!!!

kemudian...

AAAAAAAAAAARGH!!!!!!

15 menit kemudian...

...Oke fizh, calm down...saaat gini, yang lu perluin adalah... musik...

AAAAAAAAAAARGHHHHHH!!! EARPHONE IPHONE GW RUSAK!!!!!

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!

------------------------------------------------------------------------

Setelah gw nyampe, berbekal uang dari bokep sebesar 50000, gua berusaha sekolah dengan keadaan senormal-normalnya. Ini rencana gw :

1. Segera nyari temen yg PMR, supaya bisa minjem topi.

2. Pas istirahat beli buku tulis buat ngerjain PR.

3. Kalo udah lulus, gua ngincer beasiswa ke Jepang.

Yup, pas gua masuk gerbang, gua langsung lari ke kelas u/ menemukan temen gw yg PMR, alias Mr.L (bukan L deathnote) DIA BELOM DATENG..

"Ok, calm down man, lu bisa tunggu dia.." gua pikir..

Ketika gw ceritain ini ke chairmate gw, si Fadel... DIA KETAWA!!! DAN GATAUNYA..

"Wkwkwkwk, goblok lu fiz, topi lw kan ada di gw!!!" Dia dengan penuh dosa ngomong...

Dan sekarang tu orang dah ga ada lagi..di skul, kan udah pulang.

Dengan penuh sukacita, gw menyambut upacara...

-jam07.00-

Gua berdiri di lapangan dengan muka riang. Mungkin ini agak aneh, ngeliat seorang anak berdiri sendirian di tengah ujan. Jelas2 gua nungguin upacara, apa kalian semua bodoh??

Tiba2 seorang anak ngedeketin gw...

"ga upacara, ujan." katanya

SIALAN

----------------------------------------------------------------

Kegilaan tersebut berlanjut pas pelajaran bio...

"Yak, anak2 sekarang kumpulkan kunci dikotom yang sudah kalian buat minggu lalu." Kata si T-BoB, guru BIO gw. Entah kenapa di adipanggil gitu, padahal menurut gw dia ok2 aja kok, selain muka tuanya yang menyebabkan gw salah perkirakan umur dia. (melenceng 20 tahunan)

ARGH!!! GAWAT!!! BUKU GUA DI LOKER GW YANG KUnCINYA ADA DI DOMPET GW YANG LUPA GW BAWA!!!!! INTINYA GW BAKAL DIMARAHIN!!!!! AAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!

Shit, pas nama gw dipanggil gw cuma bilang...

"Pak, ketinggalan di loker, kuncinya ga kebawa..hehe..loker tuh bukannya yang manis ya? itu mah permen hahah.."

Dan dia nulis di sebelah nama gw (di daftar nilai) "Berbohong, mencoba menyuap dengan lelucon garing"

Oh, shoot. Gw harus ngebunuh 1 orang lagi.........

--------------------------------------------------------------------

Istirahat. Gw ga jajan, soalnya gw mau blogging. Gw cuma keluar buat beli buku tulis. (liat plan no.2) Pas gw jalan sama si Fadel, di depan skul, ketika gw sedang girang2nya jalan autis...

*SLEP*
*SIUNG*
*BUGG*
*JEDUARRRR* (oke, yang ini enggak)

SIALAN< GW JATOH DENGAN SUKSES!!! ORANG2 PUN KETAWA TERBAHAK BAHAK!!! UDAH GITU BAGIAN BELAKANG CELANA GUA BASAH!!!

"Bagus, ua keliatan kayak orang pup dicelana" Pikir gw...

Dan gw akhirnya ga nafsu makan kupat tahu yang temen gw beliin, gara2 ngebayangin pup...

Ga berhenti sampe situ!!!!

Setelah gw berhasil lolos dari ga ngerjain pr sunda (kekunci di loker juga) pas istirahat ke 2...

GUA MEMUTUSKAN BUAT SOLAT. (bangga)

Mumpung suasana hati gw lagi bagus, gw pun berjalan autis riang menuju masjid...

Lompat2 di tangga...Di jalan...Di tangga...

PAS DI ANAK TANGGA TERAKHIR (DEMI ALLAH, TERAKHIR BANGET)

"Pis jalan lw lebai amat.." Temen gw si fadel tereak dari belakang gw..

"Biarin atu.." Sebelum gua selese ngejawab...

*SLIPPP*
*DUK*
*BLUGG!!!*

ASEMM!!! GW jATUH LAGI!!! DARI 2 ANAK TANGGA!!! DI TEMPAT YANG SAMA!!! DI DEPAN ANAK2 KELAS 3!!! WAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!

Setelah kabur dari ketawanya anak2 kelas 3, gw pun solat dengan ga khusyuk. Mikirin celana gw yang membuat gw keliatan seperti orang diare...

SIAL. 1 KATA DOANG! SIAL.

SIAL

Mungkin dompet gw itu lucky charm gw...

Oh iy..

GUA GA OLAHRAGA JUGA GARA2 BAJUNYA KETINGGALAN

ASEM

PAIT

DUH!

Regards,

H-FiZ

btw, novel gw lagi dalem tahap pemngumpulan data, doain ya. Tentang mitologi norse dan ragnarok nihh!!

3 Responses
  1. BokerHolics Says:

    ELUNYA AJA YANG ANEH...
    HEHEHEHE
    GUE JUGA SERING NGALAMIN YANG KAYAK BEGITU...


  2. dimas prabu Says:

    bodoh..
    makanya contoh gw dong stiap barang dibawa di tas...
    di loker gw itu cma ada buku tulis, dan alat2 tulis gw lainnya..

    ok..thinking with brain, not with foot..


  3. H-FiZ Says:

    @Bokerholics

    Saya setuju.

    @dimas

    Wakakak, cukup tahu gw...