Supir Angkot Goblog!!!

Ceritan ini ga ada hubungannya sama sekali sama supir angkot, istrinya, anaknya, peliharaannya, atau selir-selirnya....

Ini adalah kumpulan cerita kebodohan yang gw lakukan di angkot, ato orang lain lakukan di dalem angkot....

-Ep. 1- Bayi Kesurupan

Waktu itu gw lagi pulang dari skul gw, SMANSA Bogor, dimana lab komputernya kaya toko loak komputer dan seperti biasa, gw jalan dari skul ke BTM. Kenapa? Soalnya kakek di depan rumah gw melahirkan.. Bcanda, ga mungkin bgd kan?? Maksud gua soalnya kakek di SEBELAH rumah gw melahirkan.

Gw masuk angkot 03 yg jurusan Ramayana-Ciapus, soalnya rumah gw di Bojonk. (lho) maksud gw di ciapus.. Pas gw masuk, dalem tuh angkot ada seorang ibu, ama bayinya yang umurnya kira-kira 2 tahun. Diem. Tiba2 seorang om-om masuk. Let the fun begin...

"HUWEEE!! HUWEEEE!!!" sang bayi pun menangis. Dan cermin pun retak (judul buku agatha christie)

"Haha, masih bayi. Gw maklum sih. Kata nyokap waktu gw bayi setiap hari banyak orang meninggal. Tapinya bukan sama gua. Banyak aja." Pikir gua.

5 menit kemudian..

"Oh, shit, ini bayi kenapa sih. Udah disusuin juga ko ga diem? (dari botol, jangan ngeres dong) Kalo gini gw pasti mati! (yaiyalah, emang gw immortal) AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!" .......................Pikir gw.

5 menit lagi...

"ARGH, ya allah, saya bertobat, masukkanlah aku ke surgamu. Dosa apa hambamu ini..?? T_T" Gw udah kaya orang yang kejebak ama bayi gila yang nangis selama 15 menit. (emang)

Pada saat ini, si bayi teriak2 ga jelas kaya kesurupan. Yang dia teriakin adalah :

"*^&$*&^^$&^(*&(*^^$#&^%%&^!!!!!!!!!!!" Yang gua terjemahin sebagai :

"Mama, aku takut sama kakak itu. Mukanya ganteng banget, aku silau!!! Aku juga takut nanti aku masuk blog kakak itu!!!"

Dan dia meneriakkan sesuatu yang gw denger sebagai :

"ENYAH!!!ENYAH!!!ENYAH!!!ENYAH!!!" Sambil nunjuk2 om-om di depannya.... Mungkin dia ira si om-om itu jason atau apalah, ryan sang penjagal mungkin??

Om-om itu pun keliatan pias banget. Gua ngerti perasaannya... Gue sendiri pernah makan di hanamasa (hah?).

Dan hal tsb ga berhenti sampe gw turun. Habis itu gw demam 3 hari 3 malem. Tapi itu ga ada hubungannya sama cerita ini..


-Ep. 2- Kemana??

Seperti biasa, gw naik 03 pulang. Orang orang yang ada di angkot tersebut adalah :

1. Orang yang aneh banget deh! Rambut acak2an, tatapan menerawang ke awang-awang. Tangan megang stik es krim yang abis, tasnya kebuka lebar. Lebih jauh lagi bakal kita sebut dengan julukan : Gua

2. Cewe biasa....

Beberapa menit setelah gw masuk angkot, naiklah sseorang bapak2 berpenampilan bussinessman, di wajahnya terpampang senyum ga jelas, dan gua pun berpikir... "Apa tampang gw kalo lagi seneng kaya gitu yah..?" Anyway, tuh bapak duduk di sebelah gw..

Tak lama setelah bapak2 tersebut masuk, orang lain pun mendekati angkot gw. Pakaiannya juga kayak bussinessman, dan dia bawa koper... Tiba2..

"Ehm, maaf pak, ini ke jasinga ya??" Dia nanya ke supir angkot..

jetetetetetetetetetetettetetetetetteTING!!! Otak gw berpikir. Jasinga?? Bused, itu kan 20 KM an dari sini dan ga lewat sini?? Apa ni orang lagi high ato gimana gw ga tau, saat itu gw diem aja, toh pasti salah... Tiba-tiba, sebelom supir angkot ngejawab..

"Oh,bukan, ini sih ke leuwiliang!, Kalo jasinga naik 04!!" Kata bussinessman 1..

jetetetetetetettetetetete *bzt bzt* teteteteteteteTING!!! Jah, ko leuwiliang?? Ni orang punya short term memory lost bukan?? Jelas jelas ini ke ciapus.. SHIT, kenapa bussinessmannya kaya gini semua. GUA GA BAKAL JADI BUSSINESSMAN!!!

"Oh, lewat bubulak ga??" Si bussinessman 2 nanya lagi...

Sialan, ni orang beneran gila., Rabies kali, sialan. Gua belom dapet vaksin lagi.. Oh god, tolong hambamu ini...

"Oh, bukan, ini sih lewat tenjolaya (daerah leuweung yang gw gatau dimana).." kata bussinessman 1..

*otak gw meledak*

*bom bali 3 meledak*

*oven gw bunyi*

"AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAARGGGHHH!!! MASA GUA YANG SALAH!!! AH!! GUA TAU!!! Ini pasti salah satu reality show yang ngerjain!! Mungkin termehek2, last love, ato angry family me vs grandpa!!! YAAA, PASTI ITU!!!" Parkinson gw pun kambuh. Penampilan gw udah kaya orang ayan yang pake baju skul.

dan kedua bussinessman ketawa, dan bussinessman 2 masuk ke angkot...

...

"Oh, cuma bercanda toh..haha...haha.." Perlu waktu 3 hari buat gw kembali normal...


-Ep. 3- Kok ketawa dik??

Uh, waktu itu hari libur.. Gua pulang dengan langkah gontai ke angkot, tulang pinggang ampe paha gw sakit banget. hari itu gua belajar bahwa duduk selama 8 jam di warnet make celana ketat itu ga bagus sama sekali (IF, u know what i mean)... Gua masuk angkot dengan muka madesu, lebih madesu dari perasaan cinderella pas jam 12 malem dan dia kembali jadi gembel...

Gua diem, madesu di angkot. Aura gw udah kayak orang ga niat hidup. Gw mengerang "uuh..uuh.." sepanjang jalan. Sampe-sampe beberapa orang keluar dari angkot (pas udah nyampe tujuannya). pokoknya gw diliatin orang seangkot. Mungkin gw dikira hamil dan lagi kontraksi. Mungkin gw dikira lagi sakaratul. Mungkin gw dikira habis duduk 8 jam nonstop dengan celana ketat banget. (emang)

Gua sama sekali ga perhatian sama apapun. Gua duduk dengan casual (casual yang sangat aneh). gw pun ngelamun di angkot.. Tiba-tiba..

"GYAHAHAHAHAHAH!!!!" Suara aneh muncul...

Sekilas gua kira ada ade gua disitu... Gataunya anak kecil di depan gua ketawa...

"Ni anak gila bukan?? Mungkin gila..." gua pikir...

Ketawa anak tsb ga berhenti2. Setelah 5 menit.. Gua sadar... DIA KETAWA SAMBIL NGELIATIN GW!!! Kemudian kakaknya yang ada disebelaya nyuruh berhenti dia ketawa, tapi dianya juga ngasitaunya sambil terkikik...

"SHIT, kenapa nih?? Gua tau gua orangnya lucu, tapi kan gw belom ngomong apa2..." Gua pikir..

Gua pun berpikir keras, sampe-sampe gua bakal mati.. (kan gw bukan immortal, tadi kan udah gw bilang) DAN TIBA2 GUA INGET!!

-10 jam sebelumnya, pagi-pagi-

"Pak, aku berangkat ya!!" Gua teriak ke bokap gua...

"Iya, hati-hati ya.." Dia jawab. "Eh, kak!" Dia manggil lagi..

"Apa?" Gua jawab sambil jalan ke luar..

"Celana yang itu bolong loh!!!" Dia teriak..

"AAHH!! PEDULI SETAN!!" ... Ok, gua GA bilang gitu.. Gua bilang. "Bagus dong, sejuk!" Dan gua pergi...

-Sekarang-

SHITSHITSHITSHIT!!! GUA GA BISA NIKAAAAAHHH!!!!

Dan gua pun shock, dan ikut angkot tersebut muter 10 kali... Besoknya gw make celana 5 lapis...

-----------------------------------------------------------------

Ok, itu dia cerita2 gua. Gua tahu, gua emang goblok. Sebenernya sih masih banyak banget, tapi ga semuanya lucu. Ada 1 kejadian yang hampir bikin nyawa gw melayang. Tapi gua bakal cerita itu nanti...


Regards,

H-FiZ

9 Responses
  1. Dinda A. M Says:

    LOL! haha... lucu... pengalaman near death apaan tuh? gw jd penasaran..


  2. H-FiZ Says:

    @scafer ada, nnti aj dhe


  3. near death??
    tapi ga knapa-knapa kan??
    (lagi parno sama kematian....
    (V_V) maklumin ya....


  4. Intinya lw ga knapa2 kan d angkot ???

    ga seru ah !!!

    haha ~


  5. - Says:

    hwahaha
    lol
    anjrit gile lu
    narziz abis pula
    ancur lu
    hwhaha

    near death ditunggu


  6. Unknown Says:

    haha..
    asli deh lu...
    gokil bannged..
    banyak gw mak nyambung nha.
    haha..(kena penyakit nie)

    eh,sekali2 mampir ea ke blog gw..
    kasih apa gitu kek
    mau makanan, ato minuman, apa gak tiket ke korea..gw nggak nolak kok.
    hahaha..

    oh ea,,met kenal..


  7. olaaa Says:

    gaje gila lu fiz ! ahahahaha


  8. H-FiZ Says:

    @ smua
    hahaha, namanya jg gw..


  9. Anonim Says:

    swt
    rofl!!!

    swt gila lo, fizh
    kaga nyesel wa nge-track blog u ampe ke sini!

    btw, nanya2 dong, tentang blogging things, fizh
    gimana caranya nampilin ads, n gitu2 deh
    wa penasaran banget, neh

    oia, sekalian promosi:
    malesishere.wordpress.com
    masih baru, sih, tapi promosi dulu lah (kan kaga mungkin promosiin barang lama?!)

    oke, jagnan lupa dateng n komen (n jangan lupa bales komen wa yang ini! terutama yang masalah Ads