Mati Lampu, Upacara Bendera

Wew, flesdis gw ilang jadinya kudu nulis posting di warnet... Life sucks guys...

Anyway, mungkin kalian bingung apa juga hubungan mati lampu sama upacara? KAGAK ADA, itu 2 cerita yang berbeda... Nyahaha~

Anyway, off goes the first saga.

- Mati Lampu-

yah, ini baru kmaern, ada kejadian aneh pas gua nyampe rumah. (selain ade gw yang suka tereak2 ndiri trus guling2an) Pas nyampe rumah, gataunya mati lampu. GA UJAN, GA APA, MATI LAMPU.

Gw langsung inget ama cerita dimana ada rumah di sebuah desa terpencil yang mati lampu, dirumah itu ada 3 kakak beradik, 2 cewe 1 laki, dan ketika lagi maen PS3 sama2 tiba2 mati lampu.. Dan ketika mati lampu, tiba2 rumah itu...

rumah itu...

Jadi gelap.

Anyway, ternyata mati lampu itu dari pagi, gua jadi ga bisa ngebayagin gimana ade gua hidup tanpa listrik... Maybe it goes like this...

*
AG (ade gue) : (lagi asik maen ps) bremmm, bremmm, nguenggg, citt..... *Blink(mati lampu)* Eh??? Oh yaudah maen kompi aja deh...

*
AG : (lagi diem di ruang tengah) duh, panas.... Nyalain kipas angin ah... (nyolokin steker)

-5 menit kemudian-

AG : Ko masih panas yah??? Sungguh misterius.

-10 menit kemudian-

AG : *zzz* (Ngiler)

Yup, pretty much like that...

Dan gw pun nunggu selama sore itu, tanpa listrik... It goes like this...

(gw lagi maen snake)

....

....

AAAARGH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! 725!!!! 725!!! 725!!! KENAPAAA!!!! HAMPI HIGHSCORE PADAHAL!!!!! AAAA!!!!! (lebai karena frustasi)

And like this..

"ah laper.. makan ah."

...

...

"NASINYA DINGIIIN!!!!! NASINYA DINGIN!!!!! PLN!!! CURSE YOUUUUUUUUU!!!!!!!"

Yup, intinya sampe paginya ganyala juga, gataunya gardunya rusak...

damn.

------------------------------------------------------------------------

-Upacara Bendera-

Yah, mungkin kalian semua pernah upacara bendera, tapi apakah kalian upacara bendera....

DI BARISAN DEPAN??? *sound effect : jeng jenggg*

PEristiwa yang sangat suckish ini terjadi pada gw dihari senan, ketika gw diseret ke depan sama salah satu staf pengajar di skul gw, dh, ini pertama kali bagi gw, hati gw berdegup kencang, keringat bercucuran, butterflies in my stomach, gw nerveous baget, ini pertama kalinya, gw pun mendesah...

"please be gentle.."

*hoek*

APA SIH, eniwei, gw tuh kesel banget, karena gw gasuka banget didepan... GA BISA NGOBROl... Gw gatau harus ngapain selama stenga jam kedepan (gatau ya.. mungkin... MENGIKUTI UPACARA DENGAN BAIK??!!!) eniwei, gua akhirnya memutuskan untuk melakukan semacam meditasi dengan membayangkan tempat2 damai...

-Upacara dimulai-

"Okey, gw berada di sebuah padang rumput ditepi danau, "dia" disamping gw... burung burung bercicit, angin semilir berhembus, ada monyet...lho? monyet itu menggaruk kakinya...

...

KAKI GW GATEL!!! KAKI GW! KAKI GW!! KAKI GW!!!!!!AAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!"

MUST... SCRATCH... FOOT....CAN'T...IM..IN...THE...FRONT...ROW...DAMN....NACHOS...NACHOOOSS.....

Alhasil gw kaya orang nahan boker selama beberapa saat...

Okey, meditasi ga berhasil, sebaiknya gw bayangiin "dia" aja...

....

...

AAAA!!! GW DEPRESI!! GW DEPRESI!!! GW DEPRESI!!!! ...

...

...

*nyut*

TANGAN GW GATEL!!! TANGAN GW GATEL!!! TANGAN N KAKI GW GATEL!!! DAMMN!N!!!!!!! TANGN GW GATEL!! KAKI GW GATEL!!! DEPRESI!! AAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!

Gw terlihat kaya pasien RSJ yang kabur...

~amanat pembina upacara~

...

...

eh??

eeehh???

PEMBINANYA NGELIATIN GW!!!! GAMAU!!! GAMAU!!! PEDOFIL!!! GAMAU!!!! AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

AAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Dan gw mempermalukan diri gw dengan sukses...


Regards,

H-FiZ

7 Responses
  1. malesishere Says:

    wtf?!?!!!
    swt gila u!
    yang bagian upacara benderanya
    hmm, ada "dia" tuh
    sapa, tuh, fizh?
    hayo, ngaku!

    terus si pa agus kaga pedofil kali!
    swt


  2. H-FiZ Says:

    @male
    diliat dari komoknya sih pedofil...


  3. QEnt-chan Says:

    gw tau hubungannya mati lampu ma upacara...
    klo mati lampu, upacaranya gak jadi.. masa yg mw lidato suruh pake toa seehhhh...


  4. H-FiZ Says:

    @Qent
    Iya juga sih..
    Cukup tahu lahh...


  5. Dee Schafer Says:

    pedofil itu, suka sama anak kecil kan?
    emangnya lw anak kecil? :p

    oiya, fetish tuh apaan sih...


  6. malesishere Says:

    @dee schafer
    fetish tuh menyukai (baca: obsessed) ama salah satu bagian tubuh tertentu (atau golongan tertentu)


  7. H-FiZ Says:

    @male
    bener, tapi kalo suka ama ce berkerudung bisa dibilang fetish ga??