Just a simple update 2 my life...

Yah, serius deh, tadinya gw mau ngepost ttg hal lain, tapi usb gw ketinggalan. Hidup emang gitu. Bulet. (kagak yah?) Maksud gw...

...

Udahlah...


Yah, gw cuma pgn ngasitau lulu pade apa yg lagi happening di hidup gw sekarang...HERE THEY ARE!!!

1. Gw sekarang lagi suka ama orang (yaiyalah masa ama kambing {btw, kambingjantan bentar lage!!! ya allah, semoga gw dapet tiket premiere..amiin}) dan ada 1 orang yg tahu gw suka ama siapa... huuf....hal2 kaya gini ngingetin gw ama ki gendeng pamungkas.

2. Gw ikutan pasang banner kj, seperti yg bisa diliat diatas. Dan gw bener2 berharap gw dapet premiere..amiiin..

3. Gw daftar OSN!!! w memutuskan u/ melanjutkan karir gw difisika. Afterall, gw pgn masuk jurusan IT ama fisika gitu lowh, Mungkin di todai..(GILA< MULUK AMAT)

4. Gw lagi dalem training bwad debate contest!! Disuruh guru b ing. Doain gw pliz, susah banget, gw baru pertama kali dan gw ga terlalu ngerti aturannya...Lombanya sendiri itu di dwiwarna...Wish me luck..

5. Gw lagi belajar corel, dah punya bukunya, tapi ga punya programnya...Kaco...

6. Gw masih research bwat novel, kalo ada yg punya referensi mitoogi apa aja, kasitau gua yaa..

6. Gw lagi sibuk, gw ga djuanda udah lama...Du, pgn djuanda euy...

Gitu aja dulu, sori kali ini ga ada lelucon yang aneh ato semacamnya..

Cape...

Regards,

H-FiZ

3 Responses
  1. Dinda A. M Says:

    referensi mitologi? cari myth-myth yunani aja tuh, kan banyak... ato gak, karang sendiri aja kayak narnia gitu... hehehe... pasti mw bikin novel fantasy...


  2. H-FiZ Says:

    @schafer

    Yaiyalagh, masa nopel romance


  3. Anonim Says:

    @hafizh
    masih inget, kan, wa pernah bilang kalo ada yang terus musuhan ama Thor (yang akhirnya mati di tangan Thor)?
    nah, namanya Geirrod (http://en.wikipedia.org/wiki/Geirrod)