PR, Pelajaran Rumah

Meskipun dibilsng pelajaran rumah, tapi gw ngerjainnya di warnet nie, gpp kan???

1. Buku apa yang kamu suka???

Well, bisa dibilang buku yang w suka tuh banyak, bisa juga dibilang buku yg gw suka itu dikit(apa sih), intinya gw suka komik, novel, just regular teenager stuff laa...

2. Film apa yang kamu suka??

Kalo genre ya smuakali, kecuali horor, pernah gw nonton terowongan casablanca dan malemnya ga bisa tidur (tapi bukan gara2 filmnya) (apa siii) tapi terutama gw suka fantasy, romance, ama action. kalo nonton romance, gw bisa ampe nangis. (kalo nontonnya ambil ngiris bawang)

3. HP apa yang kamu suka??

Well, gw suka hape gw, yakni IphonE, sayang belom ada proffesionalcenternya, pengen betulin switch silentnya yang dl gara2 gw mainin. Kalo merek, gw lebih suka SE ketimbang nokia, kenapa??? Karena fengshuinya lebih bagus (ih)..

4. Laptop apa yang amu suka?

Well, gua lagi ngiler liat toshiba COSMIO nya tmen gw di x6, jadi pastinya gw pengen it. LAPTOP GAMING GITU LHOW!!!! harganya 30 jutaan.. T_T

5. Suka plurk ato twitter?

Ga PENTING AMAT. anyway, gua make plurk. cari aja nick gua "H_FiZ" ET GW!!!!

6. Suka Alpenliebe ato Chox Alpenliebe?

well, gua sih lebih suka sugus yogurt (itu klasik, kalo di musik kaya beethoven), tapi kalo harus milih, Alpenliebe, soalnya fengshuinya bagus..

7. Nilai terendah amu di SD, SMP, en SMA berapa?

wew, gw harus buka aib...

SD : 0. kenapa, karena ga ada yang bener (yaiyala)

SMP : paling 60, gara2 gurunya geje....


SMA : 60 juga, gurunya gaje juga.....

7. Nilai tertinggi amu di SD, SMP, en SMA berapa?

3-3nya cepe, mata pelajarannya yang pasti mate, yang lainnya juga pernah sih....

9. Tag-lah ke beberapa orang (min 1)

Wahai orang2 yang kurang beruntung... Jangan dendam gw ya....

1. BANI
2. SAPHEY
3. MALE
4. DIGUN
5. OLA

(oiya, baca blog mereka yah)

CIAO!!

Regards,

H-FiZ

Label: edit post
4 Responses
  1. jadi pr-nya apa?
    duh lagi lemod....


  2. Anonim Says:

    hoho
    thanks udah tag

    wa harus re-post kaga?
    (tapi make jawaban wa ndiri)


  3. olaaa Says:

    eyaaa , kenapa ada nama gue fiiizh ??
    hha ..

    so , what should i do next ??


  4. H-FiZ Says:

    Lw smua bikin post kaya gini, jawaban u ndiri