Introducing : Jalan Autis

Yah, akhirnya gw posting lagi. Tadinya gw mau posting tentang pengalaman near death gw (2-2nya) tapi ga jadi soalnya kompi di rumah bejat jadi ga bisa nulis posting ky gitu, bisanya yang impromptu kaya gini....

Yah, kalian sering jalan kaki?? Gua rasa pasti sering lah. Ini bukan jamannya orang melayang pake kekuatan otak. Ya, semua orang pastilah memake kaki mereka untuk jalan (kecuali suster ngesot dan ade gw, gw ga tau gimana dy bisa jalan). Masalahnya adalah... BAGAIMANA STYLE JALAN ANDA??!!

INTRODUCING : JALAN AUTIS

Apakah selama kalian jalan kalian merasa bosan? 5 L?( Lapar, laper, luapar, luaper, hungry) JANGAN KHAWATIR!!! Dengan jalan autis, kalian bakal lupa sama semua itu (warning : level lupa bisa meningkat sampai lupa diri) Apa kalian juga merasa malas!! Jalan Autis bakal membuat anda ketagihan jalan kaki!!! Saking ketagihannya, anda bakal lupa sama si dia! (om-om di depan rumah) APA ITU JALAN AUTIS??

Ok, pertama-tama?? Apa kalian tahu mayoritas sanak usia 1-5 kurang bisa menyerap gizi dengan baik?? ITU GA ADA HUBUNGANNYA!!! Apa kalian sering jalan di trotoar yang memiliki ubing beda warna??? KALIAN BISA MELAKUKAN JALAN AUTIS!!!

Cobalah melangkah di jalan yang tilenya warna tertentu!!!

Contoh - kalo warna trotoar merah item, langkahin yang merah aja!! Coba improvisasi!! melompat kek! Skippping kek!! Gimana lo aja!!!

Terus kalo ada tiang!!! lw bisa pake tu tiang buat muter dan ngestunt!!!

Kalo ada tanjakan!! lw bisa lompat ke atas tanjakan dan begaya!!!

Kalo ada orang!!!! bisa lompat ke arahnya dan tiba2 lw berbelok di udara biar kaet!! (mana bisa!!)

Kalo ada kucing!! bisa lw tiruin!!!

Bisa divariasiin!! kalo ga ada ubin trotoar, lu bisa ngehindarin jalan yang bolong!!!

Jadi, NGAPAIN JALAN BIASA KALO BISA JALAN AUTIS!!!! Hidup lu bakan 2x lebih menyenangkan!!! HASILNYA UDAH ADA!!! LIAT AJA GUA!!!

AYO!!

JALAN AUTIS!!!

SEKARANG!!!

TELEPON NO!!!!

08561285353!!!!

AYO!!!

Nb : Jalan autis dapat menyebabkan luka kecil, luka sedang, luka besar, dan kematian. Dapat juga menyebabkan luka mental. Membaca posting ini berarti anda telah menyetujui dan tidak akan menuntut. Baca aturan pakai. Bila sakit berlanjut, bunuh dokter. Bila sakit masih berlanjut, bunuh diri.

Regards,

H-FiZ

Label: edit post
5 Responses
  1. tapi ada jalan pintar lho ~

    jalan dan lihat satu barang yang lw temuin dan PELAJARI !

    kenapa benda itu ada ? Buat apa tu benda ada ? Siapa yg ciptain ? Klo ga ad emang napa ? knapa otak gw bisa mikir kyk gini ? trus kenapa otak gw bisa mikir ? tpi kenapa dalam pikiran gw ini masih ada pikiran lain ? dan pikiran itu masing2 punya pemikiran sendiri ? knapa ?


    silahkan di coba !


  2. H-FiZ Says:

    @ fadel Bused, yang ada stress...


  3. itu sih gaya jalan lo pis!

    *lu udah gw link


  4. Dinda A. M Says:

    haha... gw juga sering jalan ky gitu cuma ga sampe autis tuh... ^^


  5. H-FiZ Says:

    @ bani

    EMANG!!! (bangga)

    @dinda

    COBA TERUS, VARIASIKAN JALAN DENGAN LOMPAT, JINGKRAK, ATO SKIPPING!!