Cerpen GW!!!!!

Yah, sorry again 4 d late update... Gila, hidup gw sedang mengalami suatu perubahan yang drastis dan harus ditangani dengan cara yang tepat.... Apakah itu? Yah, cma ganti jadwal skul...

The good news is : SABTU LIBUR!!!

The bad news is : Israel masih membombardir palestina!!!

The worse news is : Balik jam 4!! Ga da waktu ngenet!!!

The worst news is : LOKER GW MASIH KEKUNCI!!!!

Yah, jadi maaf bgd kalo gw jadi jarang posting, itu bukan salah gua tapi salah PLN yang tegangannya turun dari jam 6 sehingga kompi gw ga bisa nyala dari jam 6 sore...T_T..

Anyway, posting gw kali ini agak....maaf...SERIUS. Ceritanya di semester 1 gw dpt tugas bikin cerpen, dan setelah jangka waktu 3 minggu yang diberikan akhirnya cerpen gw pun jadi dalem satu malem terakhir (SKS - Sistem Ketik Semalem)... Besoknya pas gw liatin ke nak2 tertentu, gw mendapat feedback yang lumayan baik, jadi gw pikir : "kenapa g gw posting aj??"

AAnyway, enjoy aj!!

KLIK DISINI ATAU DISINI ATAU DISINI!!!!

Regards,

H-FiZ

1 Response
  1. Dinda A. M Says:

    Itu kan...!! yang judulnya sama dengan judul cerpen gw ya?!?!?!?!?!

    hee... gw kaget banget knp bisa sama gitu judulnya... padahal gw kira judul Hope tuh gak akan ada yg bakal pake tapi kok bisa sih... Sumpah aneh banget sih!

    Tapi cerita lw emang bagus banget!
    touche...