Ore no Yume, Ore no Unmei

Yah, setelah beberapa lama ga posting akhirnya gw posting lagi. Beberapa hari ini bener bener bikin frustasi, karena warnet langganan gw (iy, gw g pnya speedy, now do u mind??) akhir akhir ini mengalami penyakit DC yang kronis. Waktu hari sabtu gw kesono, malah DC setelah gw login kira-kira 2 menit... How sad. It broke my heart. G jg lah...

Yup, langsung ke topik, seperti yang kalian tau, baru-baru ini tahun baru imlek. DAN!!! Apa kalian tau sekarang tahun apa???!!! KERBAU!!! YAK, JADI!!! POSTINGAN GW SAMA SEKALI GA ADA HUBUNGANNYA DGN ITU!!! GW CUMA PENGEN NGASITAU!!!

Yah, tema posting gw kali ini, seperti yang bisa diliat di judulnya, adalah yume to unmei (mimpi dan takdir) Yah, disini, kata mimpi ini referring to orang tua di sebelah rumah gw yang biasa muncul di mimpi gw.. BUKAN LAH, yah, maksudnya impian-impian gw di masa depan yang naif dan indah. Cieh, gw jadi merasa kayak tokoh Ikal di ”Sang Pemimpi” nya Andrea Hirata (novel bagus, bisa dibeli bajakannya di kereta2). Cuma bedanya, gw lebih ceroboh, gendut, males, aneh, geje, lebai, maniak anime (mana ada anime jaman segitu, paling juga astro boi jebot), komikerZ (ngomong2 elex comic center bogor bazaar sampe tgl 27 lho!!) , dll... T_T

Yup, seperti yang kalian ketahui, sekarang gw siswa kelas 1 SMA di SMANSA Bogor, Sekolah Bertaraf Internasional yang lab kompinya memiliki berbagai jenis komputer dari pentium 1-4, lab bahasanya dipakai buat kelas, lab IPA-nya dihuni professor nyentrix, dll. dll.... Gw punya banyak harapan yang gw harap bakal terkabul selama gw bersekolah disini...

Yang pertama, tentu saja menjalaninya dengan baik (perhatikan, definisi baik gw berbeda dgn orang kebanyakan. Mungkin yang gw anggap baik menurut lw jelek, ato yang gw anggap ga baik, menurut lw ga jelek, ato yg gw anggap ga baik dan ga jelek...oh, lw ga pduli..lanjuut->) Maksudnya nilai bagus, prestasi ada, dan bakal menuntun gw ke harapan gw yang kedua, yakni dapetin beasiswa ke Jepang...

Mungkin kalian heran, kenapa Jepang? Kalo kalian kira itu karna hal sepele seperti : makanan Jepang kan enak2!, KALIAN BENAR!!! Ga 100%, karena banyak alasan2 lain kenapa gw mau kesono. Jepang tuh tempat lahir gw, gw pengen nginjekkin kaki ke tanah air ke-2 gw.. Huuuh, kalo dapet, entah gimana kehidupan gw disana... Mungkin selama kuliah gw bakalan kerja sambilan jadi butler (head maid) di rumah orang kaya... Kemudian gw bakalan menjalin romansa dengan istri majikan..BUKAN LAH, maksud gw anak si majikan tsb yang ga pernah menjalani kehidupan di luar rumahnya, kemudian gw ngajak tuh anak keluar diem diem di malem hari, menikmati kebebasan... DAN SAMPE SINI AJA FANTASI GILA GW!!!

Dan banyak lagi impian lainnya, gw pgn jadi programmer kelas 1, ato kalo gw beruntung gw bakal jadi host Mythbuster (yaitu sebuah acara saintifik dimana kita membuktikan kebenaran mitos2 yang ada, yang biasanya melibatkan peledakan suatu objek skala besar dan suara yang keras banget sampe bisa bangunin bruce lee di kuburannya) entah bakal jadi apa gw dimasa depan, tapi apapun itu, satu hal yang jelas.....

GW GA BAKAL MENYERAH

Ga nyangka kan lu semua gw bisa nulis kata2 kaya gitu....!!! Huahahahahah!!!
Ada lanjutannya sih...

MENEMUKAN CARA MAKAN ENAK TANPA JADI GENDUT

Dan sekarang lw semua baru percaya bahwa yg ngomong gw...

T_T

Sekarang lanjut ke Unmei... Unmei, yakni takdir, adalah suatu hal yang serba ga pasti bagi gw.. Apakah takdir humanity itu extinct pada tahun 2012?? Gw ga yakin, mungkin pada saat itu kita semua udah hidup di koloni-koloni layaknya kehidupan di Gundam SEED? Ga bakal ada yang pernah tahu, cause “the future is not written in stone” (Nathan & Peter Petrelli, HEROES season 1). Emang hal bodoh mengutip kata2 orang dalam film, tapi toh banyak yang melakukannya! Contohnya...

...

...

Ok, ga banyak, tapi menurut gw, film itu adalah gambaran dari harapan orang-orang di masa depan. Selama kita selalu percaya akan adanya harapan, pasti ada kemungkinan hal tersebut bakal terwujud. Mungkin aja gw ditakdirkan buat nyelamatin bumi dari total chaos, siapa yang tahu? Mungkin gw bakal punya kekuatan untuk membuat makanan jadi bom atom??Atau kekuatan buat mengubah mi jadi spaghetti? Ato kekuatan buat ngerebonding orang?? Ato malah kekuatan membuat anak kecil yang menangis jadi berhenti menangis dan anak kecil yang ga nangis jadi nangis?? Ato kekuatan buat terbang tapi cuma 30 cm diatas tanah?? ^^’ Hal tsb emang ga mungkin. Tapi intinya gw cuma pgn bilang...

Kenapa otak gw jadi kacau dan nulis hal serius kayak gini???

Regards,

H-FiZ

Label: edit post
2 Responses
  1. Anonim Says:

    haha
    lucu!!


  2. Dinda A. M Says:

    iya deuh yang lahir di jepang mah...

    Hmm gw juga pengen dapet beasiswa ke jepang... waktu itu gw nyaris dapet beasiswa homestay via KUMON yang gw udah masuk 10 besar nasional dan esay gw yg terbaik, tapi waktu itu kan umur gw baru 12 tahun trus kan tahun itu gw UAN, jadi takutnya bakal mengganggu belajar gitu deh... hiks hiks... tahun ini gw mau nyoba lagi :D

    yaudah deh, selamat berusaha pulang kampung... :-)