Si Kuning...

[originally posted on : 9 nov 2008]

Ngeliat judul postingan di atas pasti kbanyakan kalian bakal berpikir postingan ini bertema shit kurang sopan…

Well, g juga c…

Ini tentang komputer jangkrik wa, si kuning (casing cpunya)…

Baru-baru ini dia mengalami kecelakaan yang amat sangat tragis banget…

Jadi gini critanya.. Di suatu pagi yang cerah, tepatnya hari sabtu…

Bukan deng, waktu itu malem…

..

Di suatu malam yang sunyi, gw lagi bersenang senang mnggunakan si kuning sebagai sarana untuk..

Maen gem… Ketika ujug2 nyokap wa manggil wa dari luar..

“fiz, itu ada orang gila di luar!!”

Spontan wa keluar rumah, hendak mengusir sang orang gila tsb.

Pas gw liat, g twnya ade wa baru pulang.. Gw bilang ke nyokap wa..

“Bukan ma, itu ade.”

Tanpa inget ngebukain gembok pager bwat ade wa, wa balik ke hadapan si kuning.. Dan saat itulah…

Perut wa tiba-tiba mules, gw berlari ke kamar mandi…

~3 jam kemudian~

Gw kembali ke hadapan si kuning tersayang, waktu gw hampirin dia, layarnya mati…Emang biasanya gtw, gw terlalu males masang screensaver..Gw gerak2in mousenya, tapi monitornya g kunjung nyala…

“wah pasti tikusnya rusak lagi”

Gw klik satu tombol di keyboard, g nyala juga..

“wah, keyboardnya juga rusak”

Gw ambil tikus baru trus wa coba lagi, g bisa…

“kyknya wa lage mimpi neh…”

Gw cubit pipi…Sakit bgd..

“Heee, whatever. Paling ntar jg bener lage..”

Dengan seenak udel gw kebel listrik si kuning gw cabut dan gw pergi tidur…

-BESOKNYA-

Tepatnya pagi ini, gw kembali nyalain si kuning… Pas wa pencet tombol on di cpunya….G nyala. Cma ada bau hangus aneh tiba2 tercium…

“anjrit, pasti c ade lagi masak”

Gw ke dapur, tapi g da ade gw…

“tadi bau apa donk?”

TERNYATA, Bau sedap tersebut berasal dari Si Kuning. PAS DIPERIKSA….

POWER SUPPLY SYSTEMNYA KEBAKAR!!!

TIDAAAAAAAK!!!!!

Oh well, tinggal minta bokap benerin..

Regards,

H-FiZ

0 Responses