30 Hari Mencari Cinta?? 1/2 hari Mencari Warnet kale...

HUAAAHH!! Anda semua pasti bertanya-tanya kenapa gw beberapa hari gak posting…

Mungkin anda sekarang sedang bersuka-cita karena menganggap gw g bakal posting lagi…

Maaf karena mengganggu kegembiraan kalian semua..

Postingan ini bakal menjawab segalanya.

Jadi, alasan kenapa gw g posting beberapa hari adalah..

*DRUMROLL*

Males.

Boonk koq, ini cerita aslinya :

Jadi terakhir kali gw posting kan hari senen…

Selasa -> BISBOL

Rabu -> RENANG

Jumat ->Slah ketik, harusnya kamis dullu..

Kamis -> Salah satu hari ternaas gw…

Paginya, gw bangun seperti biasa, jam 5… Pas gw mau mandi….Gw dapet panggilan..

Dari alam…

Alhasil waktu ½ jam gw habiskan bwat membersihkan diri gw dari hal-hal yang menodai gw…

Habis itu gw liat jam… ASTAGANAGA!!! JAM STENGA 6!!!!!

Gw buru2 mandi, pake baju, makan, CABUT!!!

….

Saking pelupanya gw, gw ketinggalan beberapa hal, YAITU :

FLASHDISK GW

TEMPAT PENSIL GW

KUNCI LOKER GW

GW

ADE GW (yg ini gpp)

Yang paling penting :

BAT BASEBALL DJUANDA

OMFG!!! Gila, dan gw baru inget smua itu… DI SEKOLAH

*DOOOONG*

Ketinggalan kunci loker brarti gw g bisa belajar fisika, YANG SECARA KEBETULAN HARI ITU ULANGAN!!

*DODOOOONG*

Setelah mengalami hari yang melelahkan karena hrus MEMINJAM-MINJAM PULPEN DARI TEMEN, akhirnya sekolah selesai, yang artinya….

GW HARUS BALIK KE RUMAH BWAD NGAMBIL BAT DJUANDA TRUS BALIK KE GOR DALAM WAKTU YANG SANGAT CEPAT KARENA JIKA TIDAK GW AKAN MERASA SANGAT BERSALAH KARENA MENGHAMBAT LATIHAN TEMEN 2 GWA DI DJUANDA YAITU KLUB BASEBALL DI SEKOLAH GW PADAHAL DARI SEKOLAH SAMPE RUMAH HARUS NAEK ANGKOT DUA KALI DAN MEMAKAN WAKTU YANG SANGAT LAMA YAITU KIRA-KIRA 1 JAM PERJALANAN NAEK ANGKOT DAN ITUPUN KALAU GAK MACET KALU MACET YA KIRA KIRA 1 JAM LEBIH 15 MENIT!!!! GUA SUKA MAKAN SUSHI!!! SUSHI ITU SEHAT!!! WOW!! KAYAKNYA GW MEMECAHKAN REKOR KALIMAT TERPANJANG DI DUNIA!!! GUA JUGA SUKA PAI!!!

Pas wa ampe rumah…

DUAR!! ZRSHHHHHH!!!

Ujan, gw jd g ke lapangan deh…

Jumat -> ½ Hari mencari warnet…

Jumat adalah hari yang gw suka. Pulang cepet berarti gw bisa ngenet ampe sore dan posting di blog gw tersayank…

Habis gw shalat jumat..

GW SHALAT JUMAT…

GW SHALAT JUMAT LOH!!!

Ehm, habis itu gw segera berangkat ke PGB, naek kendaraan pribadi gw, yakni..

Kaki gw…

Gw ditemani seseorang yang pernah gw sebut di blog ini, yakni SANG basis dhubelz. (ga kenal? MAKANYA BACA BLOG WA!!! [promosi]) yang katanya minta gw bwat tunjukkin cabang smanda di mantarena. Gw tw nyawa gw terancam kalo ga ngasi tahu (lebai), dengan terpaksa, gw tunjukkin tw tempat.

TERNYATA ADA TEMENNYA DI SANA

Gawat, gw udah membahayakan smansa, bayangin aj kalo dia nyerang…

TIDAAAAAK

Oh, ternyata ad rumah temennya di sebelah smanda…

Anak tk…

Well, setelah nganterin si bos, gw melanjutkan perjalanan wa ke PGB, ke WIZ, warnet favorit way g kompinya g lemot dan koneksinya ceped….

Pas wa masuk, dengan gaya bak seorang pangeran, dengan anggun gw duduki salah satu tempat yang kosong di warnet tersebut, ketika sang OP warnet mengatakan…

“ehm, dek, koneksinya lagi DC”

15 menit kemudian

APPHHUAAA!!!! DC!!!!! AS IN DISCONNECT??!!! NOOOOOOOOOOO!!!!

Spontan gw diusir dari warnet karena berteriak di muka umum…

Dengan langkah gontai, gw berjalan ke angkot, tanpa usaha masuk ke warnet sebelahnya karena gw tw mereka 1 jaringn….

TING

GW ADA IDE!!

Gw bakal ngenet di gedung sebelah sambil nunggu koneksi WIZ balik!!!

JENIUS BANGET SIH GW

Dengan bersuka cita gw melompat lompat layaknya katak waktu hujan ke gedong sbelah. Tempat yang kena sial gw datengin adalah…

VENA PLAZA

Dengan seenak udel gw masuk dan duduk di salah satu kursi kosong dan login…

Gw buka Mozilla…

YEY, JALAN

Gw buka alamat blog gw…

http://itsmyjlife.blog.friendster.com

niiiit….

GA BISA. GA TAU KOMPINYA ATAU SITENYA.

Waktu itu gw pikir kompinya….

Yawda, gw surfing dulu deh, siapa tau jalan…

GA TAUNYA UDAH STENGAH JAM!!!

GA TAUNYA BILINGNYA UDAH GOCENG, MAHAL AMATTT!!!

GA TAUNYA BUDGET WA CUMA 6 REBU!!!!

HUAAA!! LANGSUNG GW STOP TW BILING, GW BAYAR, TERUS WA LARI KE WIZ!!

“Mbak, apa..”

“MASIH DC WOI!!! KELUAR LW!!!”

Gw ditendang lagi….

Akhirnya gw putus asa dan niat pulang…

TING

Gw dapet ide goblog lagi..

Gimana kalo gw pulang bareng nyokap sore-sore, ongkos pulang bwat ngenet!!!

Segera gw jalan (lagi, g modal c gw) ke warnet dkt kantor bokap…

Oke, kosong…

Gw Tanya ke OP..

“Mas, internet jalan..?”

“Heeh”

Gw login…

GW BUKA FRIENDSTER, DAN MUNCULLAH…

TULISAN “Friendster is on Scheduled Maintenance”

GUBRAK

Gw bengong di depan kompi ampe budget wa abis, dan gw pulang tanpa hasil…

Selalu teringat di otak gw…

½ Hari perjalanan gw, ga taunya FS maintenance…

Btw, gw hari nie double posting…

ENJOY

0 Responses