Pusing2 bikin pusing | chap 1 : it began |

[originally posted on : 11 november 2008]


Btw, pusing-pusing itu bahsa malaysianya jalan-jalan….

..

Kalo ingetan wa bner..(Kapan ingetan wa bner??)

———-

Mungkin sebagian dari anda semua memiliki hobi jalan-jalan. Jalan-jalan memang salah satu kegiatan yang paling menyenangkan dan universal yang bisa dilakukan manusia.

Bagi yang berkeluarga, jalan-jalanlah dengan keluarga.

Bagi yang belum berkeluarga, jalan-jalanlah dengan pacar anda.

Bagi yang belom punya pacar, jalan ama temen2 juga asek.

Bagi yg ga punya temen…

Euhh…

Mw jalan ama ade wa ga? Sukur2 lw mati jihad.

Intinya, jalan-jalan itu menyenangkan buangeeett…

Harusnya sih gitu..

Baru-baru ini gw baru mengalami jalan-jalan yg traumatic bangget.
Well, ga gitu2 amad c, gw aj lebai…

JUST READ!

———-

Jadi gini,

Sekolah gw tercintah, (sering numpang ngecas hape) baru aj mengadakan kegiatan CTL (Cepat Tapi Lambat) dalam bentuk kegiatan Field Trip alais ailas asila asial sial lai salaia alia..a aaaaaaarghh (salah nulis wae) ALIAS jalan-jalan..

IYEIY!!

Ups, jgn seneng dulu donk mas.

Berhubung nama sekolah wa smansa, sebelahnya spensa, sebelahnya gang selot, yang ada si nurdinnya, kalo jalan2 pasti disertai tugas2 yang bisa bikin wa begadang ngerjainnya ampe bete dan malah nulis postingan blog kayak gini…

BENER AJA

Berhubung diumuminnya pas B Ind, guru B Ind wa yang garingnya lebih garing dari es buah, bapak S E T Y A, (inisial) spontan ngasih tugas dengan gayanya yang khass (dengan plesetan sana-sini yang bikin wa hamper kepleset)…

Berupa..

LAPORAN PERJALANAN + LIPUTAN PERJALANAN

DOOONG

Rasanya kaya ada barang berat di pundak wa..

Bener aj, tangan chairmate wa nangkring di pundak wa…

Setelah wa singkirin tangannya (sekalian orangnya kalo bisa), kembali gw meratapi nasib wa..

“god, what have I done to anger u..??”

Pikiran wa melayang ke 5 tahun yang lalu…

Gw lagi jalan di depan pgb..

Ups salah..

Pikiran wa melayang ke 1 menit yang lalu…

“BWAHAHAHAHHA!!! BIKSU!!!”

Oh iya, gw udah ngejekin Buddha temen wa yang palanya plontos…

Akhirnya gw menerima takdir wa yang naas itu…

TAPI TUNGGU DULU

GWA MW KE TOILET DULU

….

-please stand by-

Okeh, tadi ampe mana??

Oh iya, gawatnya, kalau mau bikin liputan, jelas2 kudu ada handycam…

GUA

GA

PUNYA

HANDYCAM

EH

KENAPA

GUA

NULISNYA

JADI

ANEH

GINI

?

Menyadari hal tersebut, spontan gw nanya ke semua anggota kelompok gua:

-Punya Handycam?-

“Kaga”

“Kecebur waktu gw berenang di solokan”

“Ada di sini…(nunjuk perut)”

“Apaan tuh”

“Handycam? Ga pelnah denger tuch?”

“Dirusak mafia”

“Handycam………………………….” (kyknya dy ada trauma gtw)

TIDAAAAAAKK!!!

Tiba-tiba…

“Oi, gw punya loh..”

Ternyata chairmate wa yg tade.. Gw lupa..Dia kan KAYA BANGET!!!
Okey, problem solved….

————

Beberapa hari kemudian, dibagikan selebaran resminya…

Pas wa liat daftar tempat yang akan kita jamah…

1. BATAN
2. MUSEUM NASIONAL
3. MEKARSARI

Mata gw tertuju pada no.1… Kenapa. Konon disana adalah habitat asal kenalan wa yg menurut rumor yang sedang beredar dapet gelar gara2 bikin ko***m pake radioisotope, prof X (bisa mati wa kalo wa kasitau nama)…

Damn, this gonna be a hell of a trip…

God please protect me…

God…

Let me take a break 4 a while..

2 B Con~

Regards,

H-FiZ

0 Responses