Mentoring PLUS PLUS

[originally posted on : 10 novembr 2008]


S
ebelum gw mulai, gw cma pgn bilang…

“Sial, kenapa otak gw terus menghasilkan judul postingan yang menjurus.”

Yup, let’s get started!!

Anda sekalian pasti bertanya-tanya…

“mentoring apaan c?”

“Plus plus?? Brarti…”

“Ngapain c ni orang masi posting??”

“Kompor d dapur dah mati blom yah..??

SABAAR..Akan saya jelaskan satu-satu..

Mentoring : Secara etimologi, Mentoring berasal dari kata mentor ditambah akhiran ing… Yang sama skali g gw ngerti.

Back to the topic, di skul wa tercinta. (soalnya suka wa abisin bandwidth internetnya) SMUNSABO, ada sebuah kegiatan yang ditujukan agar anak2 smansa tobat. Seenggaknya tujuannya bener. Kegiatan tersebut dinamakan MENTORING.

Mentoring ngapain aj??

Berhubung gw tahu diri, gw merupakan salah satu anak-anak terpilih yang ikut mentoring. Well, daripada ngedojin. Kegiatan rutin mentoring gw.

1. Baca Quran. Jadi dalam kegiatan ini, semua anak mentoring melakukan melakukan kegiatn membaca. Yang dibaca adalah Al’Quran

2.Games. Games yang biasanya dilakukan adalah yang memiliki hikmah tersendiri. Contohnya…

Lupa.

3. Materi. ga usah dibahas deh. Gw sendiri g ngerti ini paan

4. Favorit gw : INTEROGASI

Oke, Jadi gini. Setiap sesi dimulai dengan sebuah minigame berjudul Jari KEBIT. ATurannya setiap orang punya 2 jempol..

Intinya harus nebak berapa jempol yg dinaekkin, tau laahh…

YANG KALAH,

INTEROGASI (jeng jeng jeng)

Peserta tidak kalah akan diberi waktu 3 menit untuk bertanya apa aja ttg c peserta kalah. EXAMPLE

-Sesi interogasi tmn wa, si X (nama dirahasiakan u/ keselamatan wa. yg bs wa kasitau, dy BASIS DHUBELZ)-

q : Nama lw sapa?

a : Ahmad Husein

Q : pacar lw sapa

a : si Y

Q : BWAHAHAHAHHAHAHAHA

a : f*ck….

Q : HAHAHAHAHHHAHHA

a : damn….

Q : ok, balik lagi.. Lw suka ama wa?

a : *HUEEEK*

Q : suka buka bokep?

a : —— (sensor)

Q : BWAHAHAHAHAHAHAHAHAH

a : ———————————– (sensooooor)

Q : Cewe paling attraktif di klas??

a : Si Z

Q : BWAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHHAH!!!!!!!!

a : ….

Q : WAHAHAHAHAHAH!! OHOK OHOK!! BWAHAH!!! OHOEKK!!! ARGHHH!! SAKITT!!! -dead-

———————–

Jadi gitu…

Akhir2 ini ada mentoring baru yg disebut mentoring plus2, cma blom pernah ada pertemuan jd stay tuned aj!!!

Btw, kompor lw bllom mati tw…

Regards,

HFiZ

Label: edit post
0 Responses