Bedanya Studio Foto Beneran Sama Yang Abal-Abal

Oke, to start things up...

IT'S OFFICIAL

I LOVE NU

Iya, gue suka sama Nu, enggak, gue CINTA sama nu. Mulai dari Nu apel, Nu jeruk dan ofcourse, Nu Green Tea Madu. Haaaa~ GUE. CINTA. NU. GA ADA YANG BISA NGEHALANGIN CINTA GUE!!! Nanti gue bakal menyatakan rasa cinta gue, udah gitu nanti kita nikah, udah gitu kawin, kawinnya di balkot, semua orang dateng termasuk penjaga sekolah SD gue.. Haaa~Udah gitu nanti kita punya dua anak aja, gue namain Nu Kedondong sama Nu Jengkol. Nanti kita bakal beli rumah di daerah pedesaan dan wiraswasta jualan bayi-bayi ilegal dan hidup bahagia selamanya...
Oke, to start things up...

IT'S OFFICIAL

I LOVE NU

Iya, gue suka sama Nu, enggak, gue CINTA sama nu. Mulai dari Nu apel, Nu jeruk dan ofcourse, Nu Green Tea Madu. Haaaa~ GUE. CINTA. NU. GA ADA YANG BISA NGEHALANGIN CINTA GUE!!! Nanti gue bakal menyatakan rasa cinta gue, udah gitu nanti kita nikah, udah gitu kawin, kawinnya di balkot, semua orang dateng termasuk penjaga sekolah SD gue.. Haaa~Udah gitu nanti kita punya dua anak aja, gue namain Nu Kedondong sama Nu Jengkol. Nanti kita bakal beli rumah di daerah pedesaan dan wiraswasta jualan bayi-bayi ilegal dan hidup bahagia selamanya...

OK, that is wroong.

Intinya, gue lagi sangat tergila-gila sama Nu, Hahahahaha. Pokonya gue SUKASUKASUKASUKASUKASUKASUKASUKASUKGAKSUKASUKASUKASUKASUKAAAA!!!! Ada 'gak' nyelip, salah ketik gue...

Okeee, let's go to the topic. Jadi gini, akhir2 ini kan gue lagi regen eASY (ekskul bahasa inggris di skul gue) dan seperti regen pada umumnya, regen ini juga manis dan menyegarkan...

Itu degan

Krik-krik-krik

Garing banget dan sekarang semuanya kembali ngegamparin gue, bakar gue hidup-hidup, dan lain-lain

BTT, gue kan lagi regen, nah, regen ya pasti bakal perlu pas foto banyak banget dong, buat tugas dll. Naaah, suatu hari, ada seorang gadis periang yang bernama.. euh, gue udah error. Jadi waktu itu ada tugas yang merluin pasfoto, nah, sore itu, pasfoto gue abis, dan gue gabawa CD isi pasfoto gue, gue mikiiiir lama (ea~lebay) Mau make foto orang lain dulu buat tugas, tapinya takut ketauan. Mau gue gambar sendiri, tapinya gue ga bakat gambar. Mau gue kasih pasfoto gue pas SD... Takut dikira bukan gue... Jadiiii, akhirnya gue dan 3 temen gue memutuskan buat ke photo studio di deket skul gue yang direkomendasiin ama kakak kelas gue...DAN...

Udah deh

Krik-krik

Formalitas biasa, digampar pembaca, dll. dll.

Yaa, gue lanjutin deh. Nah, setelah gue berjalan ke barat, melewati 33 halangan dan 99 rintangan (kan gue kera saktiiii~, tak pernah berhenti, bertindak sesuka hati, menjadi pengawal mencari kitab suci, liar, nakal, brutal, membuat semua orang menjadi gempar, hanya hukuman yang dapat menghentikan gue, oke ini ga penting) Yaa, setelah gue berjalan jauh, akhirnya gue nyampe ke studio foto yang dimaksudkan, dan gue pun langsung SHOCK (wow) TERKEJUT (apaa?!) TERKAGET-KAGET (yang bener?!) GANTENG (...

Krik

...

...Intinya, gue kaget ngeliat studio fotonya...SHADY banget, jadi lokasinya di deket rel kereta, udah gitu jelek, udah gitu depannya merangkep toko gajelas, udah gitu yang jaga ngko-ngko preman, udah gitu di depannya banyak preman wannabe... Gue ngira itu tuh set buat sinetron horror "Saya Dipalak Sama Pocong", saking kumuh dan anehnya lingkungan foto studio tersebut. Tapi dengan bodohnya gue mau aja foto disitu. Okee, jadi disitu harga pasfoto langsung cetak adalah 20.000 rupiah, dan gue segen tuh bayarnya. Setelah mengucapkan pidato selamat tinggal pada 20 Pattimura, akhirnya gue pun masuk ke dalem, DAN TERNYATA!!!

Dalemnya biasa, gue foto, udah deh.

... (ga ada lagi jangkrik)

...

Untungnya ga ada UU yang memidana orang garing. Lanjuut, ternyata dalemnya sama shadynya. Udahnya mah kotor, udah gitu kursinya bisa goyang-goyang, udah gitu layarnya kusem, kayaknya bekas gorden rumah mertua yang punya. Udah gitu bau keringet (keringet gue), dll, dll. Pas gue difoto, gue takut. Yang moto gue preman, pake kaos ga berlengan, bulu ketek menjalar-jalar selalu kian kemari, anak yang lezat itulah yang dicari, ini dianya yang terbelakang!!! Mentalnya (autis)

Ya gitu deuh, yang moto juga orang yang gatau apa-apa soal foto, kameranya juga pake kamera hape (enggaklah) kameranya juga abal-abal. Udah gitu tukangnya sok asik, sok bercanda padahal ga lucu. Gue penget teriak ke tuh orang "GA LUCUUUUUUUUUUUUU!!!!" Takut digebukin sama bulu ketek, ya ga berani deh. Udah gitu cuma boleh ulang foto dua kali. WTF??!! Dimana-mana foto tuh ya harus ampe kitanya puas, dasarrr SAKIT JIWAAA~ Kalo lebih dari dua kali harus beli koin, jejelin ke lubang pantat si mas-masnya, baru mau moto lagi dia. Itu juga kualitanya pasti jelek soalnya dia konstipasi.

DAN ALHASIL... Well, let's say fotonya jelek and leave it at that.

Besoknya, karena ga puas gue ke foto studio langganan gue buat foto lagi...Iya, gue langganan foto studio, tiap sabtu dikirimin foto studio ke rumah. PUAS?? PUAS??

Yah, fotonya bagus banget...

Bandingin ini...



SAMA INI!!



ini...



SAMA INI!!



ini...



SAMA INI!!



ini...

afgan Pictures, Images and Photos

SAMA INI!!

Budi Einstan Pictures, Images and Photos

Gue ga yakin yang foto kedua itu beneran gue!!! Gue punya teori bahwa foto studio abal2 itu sebenarnya bisa menarik keluar sisi 'jelek' yang ada di dalam diri kita, sisi jelek itu nanti bakalan dikumpuloin sama mereka buat bikin pasukan jelek buat menguasai dunie (ea~lebay)

MAKANYA, JANGAN FOTO DI STUDIO ABAl-ABAL!!!!

NANTI MUKA LU JADI KAYAK ABAL-ABAL!!!

Itu abang-abang...

Sebelum postingan ini jadi makin garing, mari kita sudahi saja.

WASSALAM

Regards,

H-FiZ "Bukan Orang di Foto ke-2"



5 Responses
  1. waah, gw jg fans-nya NU, apalagi yg green tea honey, seegeeerr!

    btw, kayaknya kedua fotonya ngga ngaruh tuh, hwakakaka, piss ^^v

    oiya, salam kenal


  2. Zippy Says:

    Jah, iklan banget ni, wkwkwk...
    Gue gak suka NU.
    Abis bayar sndr, kalo GRATIS br gue suka, hahaha...
    Itu studio'x yg abal2 atw orang'x..? Kyakakaka...


  3. Herman Says:

    Bro, follow balik yah...aku sudah follow blognya bro...hehe...maklum, punyaku baru...^^
    Thx sebelumnya...
    Btw mo kasih saran, pos komennya jangan diset ke full open window, nanti kalo mo pos komen jadi muncul 1 halaman besar,,,^^


  4. - Says:

    ckckck...
    kasian...


  5. Sofia Nin Says:

    hee. foto'a lucuuu. :)

    gw lum prnh coba tuh NU. mg enak yah?