Stuff Going on ft. Cheesy Pick Up Lines

First off R.I.P buat Mbah Surip. Beliau adalah musisi hebat yang karya-karya fenomenalnya akan selalu dikenang sepanjang masa (ato seenggaknya 5 tahun). Semoga arwah beliau diterima di sisi-Nya dan dimaafkan dosa-dosanya (yang antara lain menggendong orang sembarangan, bangun tidur tidur lagi, dll.) And finally, kalo Mbah Surip ada disana, membaca postingan ini, saya punya sesuatu buat disampaikan...

"Jangan gentayangi saya Mbah..."

Secondly, R.I.P juga buat Noordin M. Top (kalo emang bener mayatnya itu dia). Beliau adalah teroris keji yang telah melayangkan ratusan bahkan ribuan nyawa tak bersalah. Bom-bomnya yang sensasional telah menggoncang dunia silat. eh, dunia global. Semoga arwah beliau dibuang sejauh-jauhnya ke neraka jahanam. Semoga gua ga dosa nulis kaya ginian...


First off R.I.P buat Mbah Surip. Beliau adalah musisi hebat yang karya-karya fenomenalnya akan selalu dikenang sepanjang masa (ato seenggaknya 5 tahun). Semoga arwah beliau diterima di sisi-Nya dan dimaafkan dosa-dosanya (yang antara lain menggendong orang sembarangan, bangun tidur tidur lagi, dll.) And finally, kalo Mbah Surip ada disana, membaca postingan ini, saya punya sesuatu buat disampaikan...

"Jangan gentayangi saya Mbah..."

Secondly, R.I.P juga buat Noordin M. Top (kalo emang bener mayatnya itu dia). Beliau adalah teroris keji yang telah melayangkan ratusan bahkan ribuan nyawa tak bersalah. Bom-bomnya yang sensasional telah menggoncang dunia silat. eh, dunia global. Semoga arwah beliau dibuang sejauh-jauhnya ke neraka jahanam. Semoga gua ga dosa nulis kaya ginian...

Third, R.I.P juga buat Michael Jackson (telat banget)

Forth, yang paling penting, R.I.P buat nyamuk yang dari tadi terbang ngegangguin gue selama gue nulis postingan ini. DIE YOU SCUM!!!

Yup, a lot of death lately, indonesia berduka. Mari kita mengheningkan cipta sementara...

Mengheningkan cipta, selesai (mulai aja belom)

Haaa, stuff has been going on. Gue sekarang lagi regenerasi eASY, organisasi bahasa inggris di skul gue. TUgasnya? Yaah, gampang kok. All we have to do is write a scientific essay about the development of Zimbabwe as a scientifically challenged country in the end of globalization era and its connection with the global macaroni crisis regarding the reducing supply of American wheat production caused by the heavy forest fire on the El-Nino period...

Boong kok, hahahah. Gua juga ga ngerti tadi maksudnya apa. Yaah, tugas regenerasinya ya standar lahh, karangan 'Who Am I' (yang gue mulai dengan kalimat 'Who Am I? I'm Spiderman' tapinya boong) Karangan leadership (which is a ship of a leader) karangan jabatan yang saya inginkan (kacung utama, ato koordinator budak) catetan English News Service (acara berita bahasa inggris di TVRI Nasional jam 6 sore yang hostnya ibu2 paruh baya yang mukanya agak boring dan ngomong cepet banget kecuali kata terakhirnya yang serasa di slow motion 3x sampe-sampe gue ilfeel banget karena bibirna yang sensual sementara ade gue turned on tapinya boong. Ade gue ga bisa turned on, SAMA SEKALI, tapi boong lagi...)

MAAFKAN AKU ADIK!! HAHAHAHAHA (tanpa dosa)

Gue juga mulai terbiasa sama kehidupan kelas 11 SMA, guru2 udah mulai kenal, ada guru yang tangannya suka ilang satu, ada guru yang bigos dan bikin ewa, ada guru yang punya BB dan selalu facebookan sama suaminya, ada guru yang kacamata melorot kalo ngeliat kedepan kepalanya ngadep ke atas, ada guru yang suaranya seksi serak-serak basah, ada guru yang kaya mama lauren, ada guru yang pundungan, dll... (more information leave comment)

pokoknya life has been going on, resolusi gue gue pengen bikin duit buat beli barang2 berikut:

1.Kamera SLR (kalo bisa nikon, kalo enggak canon juga boleh, minimal yang 3 digit)

2.LAPTOP (kecuali gue menang sayembara hpmini, gue gaperlu lagi)

3.PS3 (GYAAAAAAAAAAA)

4.Aquos (GYAAAAaAAAA LAGI)

Dll...

Okeee, itu hal2 yang lagi terjadi di hidup gue. Sekarang, karena gue gada bahan tulisan, gue mau..

Ngebahas Cheesy Pick Up Lines!! AHAHAHAHAHHAHAH!!! Here Goes:

1. A: Lu ga cape?
B: Cape? Kenapa?
A: Lari2 di pikiran gue dari tadi...

PEMBAHASAN: Pick up lines ini cocok dipake buat cewe tipe atletis yang kalo kentut 'Brotototototot' Reaksi yang diharapkan ialah dia bakal tersipu malu dan nunduk sambil senyum2. Hati2 ketika menggunakannya pada cewe boxer, kemungkinan dia bakal malu udah gitu nonjok lu (niatnya maen2) yang ada lu jadi KO. Kurang tepat digunakan pada cewe kelas berat (baca:gendut) yang ada lu bakal ditimpa karena dia tersinggung (ehmgendutgabisalariehm)...

2. A: Sakit ya jatoh?
B: Haa? Jatoh apaan?
A: Dari surga, bidadari kan?

PEMBAHASAN: Kalo digunakan dengan gesture yang benar bisa bikin cewe klepek2, kalo gesture yang benar + UBER HANDSOME Face, kemungkinan bakal klepek2 sampe ke surga beneran. Hati2, dalam beberapa kasus cewe tersebut bakal bunuh diri karena identitasnya sebagai bidadari beneran ketauan. Dalam kasus lain dia bakal bilang: "Ko tau? Kembaliin selendang gue!" kalo emang gitu, lu gacul selendang nyokap lu terus kasiin...

3. A: Eh, eh...
B: Apaan?
A: Kamu cantik deh..

PEMBAHASAN: INI LEVEL GOMBALISM MAX! Cuma cewe yang bener2 pemalu yang bakal bereaksi positif. Sisanya? Lu bakal digebukin rame2 sama para land crocodile hunter... (pemburu buaya darat)

4. A: Tau ga? Teori waktunya Einstein tuh cacat loh..
B: Iya gitu? Kenapa?
A: Soalnya waktu aku deket kamu, waktu serasa berhenti..

PEMBAHASAN: Cuma bisa dipake ke cewe yang agak2 nerdy7. Kalo dipake ke cewe populer (contoh: Kapten tim MD skul) Dia bakal bengong selama 3 detik dan setelah itu otaknya bakal meledak. Kalo udah gini, langkah yang tepat adalah lari, or else, lu bakal disuruh bayar biaya operasinya...

5. A: AAAAHHH!! SILAU!!
B: Apaan?
A: Itu, bintang2 di mata kamu...

PEMBAHASAN: Biasanya ini dikasih reaksi standar. "Apaan sih?

Huahm, ngantuk... Hahahaha

Gue nulis ini malem2 di laptop bokap. hahahahahahah, udah dulu ah...

Regards,

H-FiZ "Never Uses Any of The Pick-Up Lines Above"

2 Responses
  1. Zippy Says:

    Beuh, yang pengen dibeli mantep2...
    Muhaaaalll2 amat tu barang, wkwkwk...
    But, mudah2'an kesampaian :)


  2. H-FiZ Says:

    @zippy
    Amin mas, amin...