Ranger...Abu-abu Dengan Sentuhan Silver dan Sedikit.. apa tadi??

Aaaah, sori lama ga update, gue lagi sibuk....

Akhir-akhir ini gua lagi bete ama oknum-oknum yang katanya sih "Penjaga Keamanan dan Ketertiban", yakni Power Ranger, dan POLISI. First off, GUA KECEWA!! Ngeliat CG effectnya "Power Ranger Operation Overdrive" bener bener membuat gua ngutuk-ngutuk produsernya, since KELIATAN BANGET ITU PAKE STEROFOAM!!! Sigh, kenapa ga dianggep serius, Power Ranger itu Franchise besar loh...

Ngomong2 soal power ranger, gua masih heran kenapa harus yang MERAH yang jadi pemimpinnya. I mean, MERAH tuh udah GA BANGET SEKARANG!! Sekarang tuh zamannya anak muda bereksperimen ama warna, contoh, liat aja Harajuku. Gue punya keyakinan bahwa ranger juga NEED TO STAY IN FASHION!! Mungkin pemimpinnya ranger 'Abu-abu Dengan Sentuhan Silver dan Sedikit Ungu' See? Lebih modis dan pasti musuhnya juga gabakal nyesel dibunuh sama orang yang fashionable... :D. Oh wait, kalo gitu mungkin perkenalannya bakal terlalu lama. Lu pada tau kan gimana si Ranger tuh pasti selalu perkenalan diri waktu baru Morph? Bayangin kalo gitu, dia bakal bilang..


Aaaah, sori lama ga update, gue lagi sibuk....

Akhir-akhir ini gua lagi bete ama oknum-oknum yang katanya sih "Penjaga Keamanan dan Ketertiban", yakni Power Ranger, dan POLISI. First off, GUA KECEWA!! Ngeliat CG effectnya "Power Ranger Operation Overdrive" bener bener membuat gua ngutuk-ngutuk produsernya, since KELIATAN BANGET ITU PAKE STEROFOAM!!! Sigh, kenapa ga dianggep serius, Power Ranger itu Franchise besar loh...

Ngomong2 soal power ranger, gua masih heran kenapa harus yang MERAH yang jadi pemimpinnya. I mean, MERAH tuh udah GA BANGET SEKARANG!! Sekarang tuh zamannya anak muda bereksperimen ama warna, contoh, liat aja Harajuku. Gue punya keyakinan bahwa ranger juga NEED TO STAY IN FASHION!! Mungkin pemimpinnya ranger 'Abu-abu Dengan Sentuhan Silver dan Sedikit Ungu' See? Lebih modis dan pasti musuhnya juga gabakal nyesel dibunuh sama orang yang fashionable... :D. Oh wait, kalo gitu mungkin perkenalannya bakal terlalu lama. Lu pada tau kan gimana si Ranger tuh pasti selalu perkenalan diri waktu baru Morph? Bayangin kalo gitu, dia bakal bilang..

"Ranger...Abu-abu Dengan Sentuhan Silver dan Sedikit.. apa tadi??"

Dan dia bakal mokad duluan dibunuh si monster. Maksud gue, NGAPAIN JUGA LU PERKENALAN!! JELAS BEGITU DARI KOSTUM LU!! Bakal beda kasusnya kalo pakaian lu item dan lu mengklaim sebagai Ranger Merah... NAH ITU BARU PERLU PERKENALAN!!

Satu lagi, KENAPA CUMA SATU MONSTER YANG MUNCUL DI SATU EPISODE. Yah, maksud gue, kalo si jendral musuh ini cukup pinter, sebenernya tinggal KIRIM AJA SEMUA MONSTER di arsenalnya, secara Power Rangernya juga kewalahan lawan 1, gimana kalo... Umm, i dunno, 100??!! Dimana otak si jenderal??!!

Dan sekali lagi "POWER RANGER HAS THE RIGHT TO STAY IN STYLE!"

Oke, lanjut aja. gue juga kecewa banget ama polisi. Gue gatau di kota-kota lain, tapi I DESPISE POLISI BOGOR! Sunggguh banyak alasan gue mengatakan ini...

Oke, kasus pertama. Gue despise banget sama polisi YANG TIDUR SEMBARANGAN!!! Liat aja tuh di jalan2 kompleks lu pasti ada polisi tidur...

...


YANG KEDUA!!! Gue lebih despise lagi ama polisi di pertigaan lampu merah di daerah BTM. Oke, jadi kasusnya, mereka tuh ga ngebolehin si supir angkot berhenti buat ngambil penumpang di tempat yang menurut gua sih boleh2 aja... DI LAMPU MERAH. Secara di lampu merah tuh kan emang kudu berhenti, dan ga bakal rugiin syapa2 kalo ngambil penumpang disono, asalkan ga ngetem. YA KALO ANGKOT GA NGAMBIL PENUMPANG FUNGSINYA APA HAH??!! Dan gue harus jalan setengah kilo buat naik angkot. Zzzz, lagian bodo banget. Kalo misalnya ada angkot nungguin lampu merah dan ada penumpang yang mau masuk..

"MAJU!! MAJU!!! JANGAN BERHENTI DISINI!! MAJU!! MAJU!!! (si polisi)"

Si angkot maju...

"EH!! BERHENTI!! KAMU NEROBOS LAMPU MERAH!!! (polisi)"

SECARA DIANYA YANG NYURUH!!! DODOL!!

Kaga gitu juga sih, tapi tetep aja gua susah kalo mau naik disitu...

KETIGA!!! Polisi-polisi bertanggung jawab suka menyalahi kewenangannya sebagai polisi dan melaksanakan tugasnya semata-mata hanya karena dorongan dari kebutuhan sementara belaka...

Oke, gua juga ga ngerti kalimat tersebut, tapi singkatnya.. POLISI SUKA NILANG SEENAKNYA!!

Well, gua sih garugi, karena gua ga bisa ngendarain motor/mobil. Tapi tetep aja gua despise sama kejadian2 yang dialami temen gua.. Contoh, ada temen gua, si A (nama aslinya Dani) lagi naik motor, pake helm, dll... Oke, tapi dia gabawa SIM, penampilan luar sih oke, dan harusnya ga ada masalah yang keliatan... Tapi tiba2 dia distop ama polisi tanpa alasan yang jelas. Ujug2 tuh polisi meriksa segala kelengkapan, yaelah... Dan dia ketauan gabawa SIM, ketilang 50.000!!! Gue bisa toleran kalo cuma itu, tapi kayaknya dia ga bukti tilangnya, tai. Jadi tuh uang masuk dompet dia aja...

Pengalaman kedua, gua sendiri yang ngalamin. Gua lagi dibonceng temen gua, si Dimas (mari panggil dia B) dan gue gapake helm, ketika gue distop ama polisi muda... Oke, gua ngakuin ini kesalahan gue, TAPI ADA SEKITAR 10 MOTOR YANG GAPAKE HELM, WHY IT HAS TO BE ME??!! Tapi dia masih muda, dan gua dilepasin dengan peringatan. gue respek sama tuh orang, tapi sialannya belom 100 meter dari situ, ADA POLISI NAIK MOTOR MEPET KITA SUPAYA MINGGIR!! Udah gitu si B ditanya2 gitu, DAN MESKIPUN KITA UDAH BILANG BAHWA KITA UDAH KENA SEKALI, DIA GA PEDULI!!! Tuh bapak2 tetep aja minta duit ama kita dengan muka garang. Harusnya gocap dan kita ga bawa segitu, api dia malah minta DUIT YANG KITA PUNYA!! 30.000, EMANG BISA GITU YA?? TILANG DIGITUIN?? DAN DIA GA NGASIH BUKTI TILANGNYA, TAI!!!

Dan maksud gue, all that is for nothing. Tilang2an kaya gitu ga efektif sama skali!! Gue pernah naik angkot yang kena tilang, dan supirnya dengan santai bilang bahwa dia gada SIM + STNK karena udah diambil kemarin, dan dibiarin bebas aja??!! If that's the case, gua bakal bilang

"SIM + STNK udah diambil kemaren sama polisi yang namanya SAMSUDIN"

Dan entah siapa samsudin yang gue maksud itu, gue juga gatau... Dan soal gapake helm, banyak cara yang bisa dipake buat ngehindarin tilangnya. 1. GA LEWAT POS POLISI, 2. Yang dibonceng turun dari motor, jalan ngelewatin pos polisi, dan naek lagi pas udah jauh!! It's not effective...

DAN SECARA YAKIN GUE BISA BILANG BAHWA TUJUAN POLISI KERJA KERAS, SALAH SATU YANG PALING BESAR ADALAH MENJAGA IMAGE BAIK

Polisi sialan, gue mending dijaga ama Ranger, meskipun mereka agak tolol. At least mereka punya megazord..

Regards,

H-FiZ "Ranger...Abu-abu Dengan Sentuhan Silver dan Sedikit.. apa tadi??"

Label: edit post
1 Response
  1. - Says:

    buahahaha...
    bangkek....
    postinganmu bikin aku sakit perut tau...
    gara" ketawa ngebaca postinganmu...
    buahaha....


    emang bangkek tu polisi....
    sotoy...
    cuma cari duitnya aja dia...