Kalo Gue Ngenet...

Hueh, udah lama ga posting, gue mau aktif lagi ah!! Blog gue sepi parah.. TT

PEMBACAKUUUU!!! KEMBALILAAAAHH!!!

...

Anyway, gue nemu warnet yang lumayan di deket rumah gue, kecil sih, tapi buat warnet yang ada di pinggiran Bogor yah lumayan laah. Murah lagi, 3000/jam!! Yah, gimana lagi atuh, gue gapunya internet dirumah... Lu lu pada tau gak betapa susahnya hidup sebagai seorang blogger tapinya di rumah lu gada internetnya??!!! SETRES!!! Ngaak juga sih, hahaa!!!

Hemm, hidup gue akhir2 ini sih biasa aja...


Hueh, udah lama ga posting, gue mau aktif lagi ah!! Blog gue sepi parah.. TT

PEMBACAKUUUU!!! KEMBALILAAAAHH!!!

...

Anyway, gue nemu warnet yang lumayan di deket rumah gue, kecil sih, tapi buat warnet yang ada di pinggiran Bogor yah lumayan laah. Murah lagi, 3000/jam!! Yah, gimana lagi atuh, gue gapunya internet dirumah... Lu lu pada tau gak betapa susahnya hidup sebagai seorang blogger tapinya di rumah lu gada internetnya??!!! SETRES!!! Ngaak juga sih, hahaa!!!

Hemm, hidup gue akhir2 ini sih biasa aja...

1. Orang yang gua suka suka sama orang lain..
2. Ulangan Umum gue gada yang diremed...
3. Baru nonton Star Trek...
4. Gagal AFS
5. Ditangkep FBI, diinterogasi sampe nyaris mati...
6. No. 5 itu mimpi

Kehidupan seorang blogger yang datar datar aja.. TT

Oh, iya.. Tentang tempat ngenet gua yang baru ini...

-3 menit naek angkot dirumah gue.. Gue kalo kesini pasti bayar angkot pake gocengan, soalnya kadang2 dikembaliin 4000!! Hahaha!! (note:1000 rupiah itu berharga, dapet permen 8, dapet teh sisri, dll..KALIAN BISA GA NYARI 1000 RUPIAH??!!)

-Sejam 3000, komputer ada 6 di ruang kira2 5x5 meter!! GUE SEMPIT!! GADA PRIVASI!!! ARGHHH!!!!

-Koneksi lumayan cepet, secepet siput... naek jet. Gyahaha, gue ujug2 inget iklan speedy yang mouse kecepetan super, sumpah kocak abis.. Cheetahnya cengo.. :P Gua ga ngerti deh, tuh iklan maksudnya apa.. Yang gue tangkep dari iklan itu cuma fakta bahwa mouse merek speedy lebih cepet dari cheetah... -_-

Ah, anyway, gua gatau mau nulis apa.. Jadi gue...

Sudahi post ini sampe disini.

Tapi boong, hemm gue bakal nulis kegiatan yang gue lakukan setiap gue ngenet!!!

YEAHH~~~

Gapenting sih, tapi FTW, gue bakal tetep nulis!!

Okeee, setiap gue ngenet, gua bakal ngebuka situs2 berikut!!

1.FACEBOOK - Huehehe, akuin aja deh, gue yakin lu lu pada yang ngebaca post ini juga udah addicted sama FACEBOOK. Gue sendri.. yah mau gimana lagi, salahin aja KOMO, gara2 dia jalanan jadi macet... Maksud gue salahin aja Mark Zuckerberg...

Ngomong2, gue jadi inget KOMO. Aneh juga tuh lagu, kenapa KOMO bisa bikin macet?? -_- Oh, menurut gue, KOMO = BARNEY versi indonesia... GYAHAHAA... Bakal lucu kalo ada kolaborasi KOMO ama BARNEY!! HAHAHAHA!!!

2. Mp3raid - Gue buka ini setiap minggu, biasa gue gila musik. gue selalu donlot lagu baru setiap minggu, referensinya lewat Chartattack :D

3. onemanga - Baca, setiap minggu.. Komik yang gue ikutin: Naruto, Bleach, D.Gray Man, Onepiece, Reborn!, Air Gear, Fullmetal Alchemist

4.getasianmusic.com - Bagi lu lu yang suka JPOP/KPOP, wajib buka!! Msuk ke forumnya (register dulu) , lu nyari JPOP disini aja, yang gue langganan download, Oricon weekly top 30, diupdate setiap minggu... :P

5.Blogger - situs gajelas...

Yah, kira2 segitu doang... Oh ya, yang punya Twitter, please follow gue yah!!!!

http://twitter.com/H_FiZ

Segitu aja deuh..

Regards,

H-FiZ "Bogger yang gapunya koneksi internet dirumahnya sehingga terpaksa ngenet sering banget"

Label: edit post
2 Responses
  1. - Says:

    wah wah..
    emang stres lau gak net dihumz...
    oya warnet" sini malahan rata" 3000/jam...
    di deket humz ku ada 4 warnet berderet..
    tinggal milih....
    ada game nyajuga...
    lau amu disinii makmur dech...
    haha...
    gak perlu naek angkot tinggal jalan kaki gak nyampe 100meter...


  2. y Says:

    loh, kamu tinggal dimana?
    di surabaya kalo 3000/jam emang udah rata-rata, hhihi ;p