What do i do??

Yup, gua juga ga nyangka bisa posting secepet ini. Ternyata gua gabisa ngeramal masa depan (yaiyalah). Intinya, gw balik lagi disini dengan new posingan!! YEYYY!!

Yah, postingan singkat, singkat tapi panjang (lho?) maksud gw singkat tapi jelas....

Euh, mungkin bakal kagak jelas sih, maaf deh, namanya juga orag yang ga punya speedy di rumahnya dan terpaksa menulis sema postingan blognya di wanet sambil mengerjakan banyak hal lain yang tidak perlu atau perlu diketahui orang!!!!

....

Tuh, ga jelas kan....

Argh, pokoknya gw cma pengen posting ttg diri gw nieh!! Dengerin!!
Euh, maksudnya baca!!!
....Ato dengerin.??
AAAAA!!!

Yah, gw ni kayaknya sama dengan seagian besar kalian, siswa SMA yang males belajar tapi punya cita2 tinggi banget yakni ngedapetin ttdnya barak obama, pergi ke mars, mencari arti hidup (cieh), dan jadi seorang RESERHER...

Salah, maksud saya RESERCHER...

RESEARHER...

Maksudnya RESERSE...

...

Maksudnya PROGRAMMER...

Yah, itulah cita-cita gua yang ridiculously POSSIBLE kalo ngeliat nilai gw sekarang. Yah, selain belajar kaya biasa, eskul yang gw ikutin, yakni:

1. DJUANDA - adalah sekumpulan anak cacad (tunggu dulu) yang mendedikasikan waktu luangnya berlatih bisbol (yakni olahraga yang mempertemukan bat, bola, lapangan, keringat, airmata, cinta, dan keenaran). Gw adalah angkatan ke 7 dari DJUANDA ini, dan posisi gw adalah FIRST BASEMAN (yang paling sering eror)

2. TOWER 16 - adalah sekumpulan anak2 yang lebih cacad (kagak juga sih) yang bergerak di bidang kemanusiaan (bukan deng) maksud saya broadcasting dan webcasting!!! Gw, adalah salah satu anggota divisi webcasting disini, tapi sayangnya kita belom aktif bener, tunggu aja, nanti gw kasitaw kalo dah ada webnya!! Dan kegiatan gw do TOWER baru2 ni adalah....

BROADCASTING, yak mugkin kalian bingung, kenapa gw malah broadcast, tapi jangan bingung!!! Biar gw selese bingung dolo! Otak gw masih dipenuhi pertanyaan kayak: Kenapa kotak itu persegi, Kenapa lingkaran itu bundar, Apa artinya hidup, Apa gw bakal berhenti geje, dll. Yah, pokoknya, TOWER 16 broadcast setiap jam 10-10.30, dan 12-12.30 di 94.60 FM!!! AYO DENGERIN!!!

Yup, itulah gw, siswa SMA yg biasa2 aja dan datar2 aja..(APANYA!!!) Oh ya, gw dapet rumor bahwa di SMT 2, guru bhs indo gw bakal nyuruh bikin novel, jadi mungkin in making of that novel, gw bakal ngepost per chapter di blog, so STAY TUNED!!! Tq bwat semua yang ngebaca ini sampe akhir dan ngikutin blog gw, tetep cek blog ini regularly, dan jangan lupa, STAY OFF DRUGS, gw hafizh, your fave webcaster, pamit dolo sampe disini, dan ini lagu terakhir dari gw, sebuah lagu riang...

SLIPKNOT -PSYCHOSOCIAL

And the rain will kill us all,
If we throw ourself, against the wall...
Bu no one else can see,
(fade off)

Regards,

H-FiZ

Label: edit post
1 Response
  1. Dinda A. M Says:

    karena gw orang baik maka gw mau komentar di blog lw (baca: COMMENT BLOG GW JUGA DONG!!!!!) :-p