ULUM, Second Coming..

HUFHH, ULUM tw ternyata panjang yah. Di skul gw, SMANSA ulum tw 6 hari, setiap hari 2 mata pelajaran, malah ada yg 3...

OH SHEESH

YAh, second part dari 6 hari ULUM gw is here...

---------------------------------------------------------------------------------------------------

HAri 4. Akhirnya...

Yah, di hari ke 4 gw mengalami suatu peristiwa yang patut di peringati!!! Apakah itu..???

Oke, mari kita mulai dari paginya...

Paginya, gw bangun jam 5 pagi...

...

Langsung aj deuh, cape nulisnya...
Maksudnya cape NGETIKNYA....

Yah, di pelajaran pertama, yakni EKONOMI duh gila bgd deh ni plajaran. SUSAH. (ga sesusah itu sih, tapi supaya dramatis lah) meskipun gw udah blajar dari modul yang gw DL dari internet, (serius! ada! lebih lengkap dari buku paket!) (yah sebenernya gw blajar dari modul soalnya smua buku paket gw kekunci di loker...T_T) tetep susah!!

Huuh, gila gw udah merasa putus asa bgd, dan tiba2...

SESUATU BERSINAR DARI KOLONG GW
(ga juga sih, tapi skali lagi : supaya dramatis)

DEG

DEG

Dengan perlahan gw ngeliat ke kolong gw, dan disana....
ADA BUKU PAKET EKO

...

POP QUIZ : Apa yang akan dilakukan H-FiZ selanjutnya? (pertanyaan bernilai 1000 rupiah)
a. Tetap jujur dan mengerjakan sebisanya
b. OB dan berjaya di ulangan EKO
c. OB dan ketahuan
d. Karena pergolakan di hatinya, akhirnya kena serangan jantung
e. Berusaha membunuh pengawas pake kekuatan pikirannya, dan OB
f. Pergi ke kamar mandi

...

Jawabannya....B

Wakakakakka, OB pertama gw berhasil menn!!! PEngawasnya asik sih!!! (asik sendiri) Nulis2 g jelaz gtw... CUIH, ANDALAH YANG BERSALAH KARENA TIDAK AWASS!!!! Wkwkwk~
Huuh, gila. Gw udah berdosa euy...

Pelajaran kedua adalah... B IND

We, gw si g khawatir yg ini... ESAYnya katanya sih ngarang, dan kalian tau sendiri kemampuan ngarang gw...(JELEK)Yah, pokoknya gw langsung ngerjain esay dulu, yang ternyata emang ngarang kata pengantar...Gw lancar lah, orang yang nulis LAPORAN fieldtrip gw yg legendaris itu kan gw, dan datanya udah korup 3 kali jadinya gw dah ngarang kata pengantar 3 kali...

..

T_T, gw jadi sedih ngingetnya....

...

Yah, intinya di kelas tw gw yg pertama kali slese ngerjain esay.. Pada menit ke 60, ketika gw mau ngeliat karangan gw skali lagi....

...

"LHOH, ESAY GW MAnA???" (berteriak)




(dalam hati)


Gw langsung panik lah, lebih panik dari ibu rumah tangga ketika mengetahui bahwa telenovela kesayangannya berhenti ditayangkan gara2 terlalu senonoh...

Ketika gw nyari2 dan baru mau nanya pengawas...

"PSST, ini esay lw, gw liat duluuu!!!"

Ternyata, temen di depan gw, si C ngambil LJE gw. Gw panik donk, sebagai siswa yang baik (tapi OB) gw ga mau ketauan ama pengawas...

"psst, siniin! gmn kalo ketauan!!!?"

"kagaaa, sante aja!!"

Selagi gw ribut ama si C, kyknya si pengawas ngira gw nyontek....DAN...

DIA JALAN KE BELAKANG

OMFG, gila gw panik parah! Si C cpd2 nyembunyiin LJE gw di bawah LJEnya.. Gw sih panik sendiri, soal gw gw lebarin ampe nutupin semeja (supaya LJE gw dikira ad dibawahnya)!!

Dan tengilnya lagi, si pengawas DIEM DI BELAKANG sampe jam ulangan ampir abis!! OH SHEESH!!! Gw DDD kira2 20 menit, pikiran buruk ada di otak gw...

"Gimana kalo ketauan terus nilan BI gw ), truz orangtua gw shock, ade gw jadi anak emas sementara gw dibuang ke asrama dimana seluruh penghuninya make BI yang baik dgn EYD..."

"TIDAAAAAAAAKKKK"

Yah, tapi akhirnya dy balik ke depan. Selamat deh gw...

Hari 5. OB + Blajar -> Kunci sukses (anak baik tidak ikut2an...)

BIOLOGi, adalah mimpi buruk semua anak ekstakta (iy, gw anak ekstakta-> gw nulisnya bner g sih??) Cuih, pelajaran yang sepenuhnya bergantung pada kemampuan hapalan seseorang itu yg bikin nilai IPA gw jeblog di SMP.... Karena itu gw berniat MENGALAHKANNYA!!!

Malemnya, gw belajar di buku paket abis2an...

-Buku paket itu gw temuin tergeletak di klaz gw, kayaknya nangis minta dipake, jadi gw ambil..(pembelaan ga guna atas dosa gw)

UUHHH!!! Gila butek deuh! Paginya, gw g merasa nambah 1 ilmu pun lagi...

Waktu ULANGAN....
TING, TING TING (bunyi lampu di otak gw -> bwat dramatisir) TERNYATA GW DAPET ILMU!!! Gila, gw lancar bgd ngerjain PG... Sementara ESSAYnya....GYA, blank abis. Lebih blank dari Pendekar Blank....

OB LAH! Dan BIO gw sukses 99% (1 persen lagi kalo ternyata kertas gw kebakar tanpa sebab)

Dan sisanya terlalu tragis u/ diceritakan... Apalagi hari ini...

Yah, gitu lah, adapun yang bisa kita pelajari adalah...

Cara mencari massa jenis : M/V

POST GW SELANJUTNYA BAKAL TENTANG BONENKAI 2008!!! Stay tunedd!!!

Regards,

H-FiZ

2 Responses
  1. Dee Schafer Says:

    lu OB berhasil ya...
    gw sih...
    hmmm...

    please view theschaferlife.blogspot for the full story!!

    yeah!


  2. 4k4n3ch4n Says:

    wah amu berhasil ya OB
    lw t4 aku cih gak bakalan berhasil deh alnya guru2nya kiler abis cih
    tapi lw pk hp cih masih bisa

    arigatou
    ^^,