Manga : An Italiano Man Who Went To Malta

HALLOOOOOOO!!!!

Fiuh, i'm back!
Beberapa hari kmaren gw slalu dapet halangan bwad posting, tapi akhirnya gw bisa back online!

Btw, postingan ttg fieldtrip wa tetep wa lanjutin ko... CMA NANTI.

Lagi ga mood ngomongin apa2 soal skul, bentar lagi ulangn c!!!

Berhubung posting gw yang sebelumnya cma tentang gw, gw, gw, bos gw, gw, temen gw, gw, ade gw, dan GW.... Kali ini gw mw coba posting tentang hal yang berbeda!!! (plok plok plok)

GW KUDU BERUBAH!!!

HIDUP PERUBAHAN!!!

Intinya, posting gw ini INSYAALLAH, bakal ada manfaatnya....

99% gw yakin ga da manfaatnya, tapi paling nggak ada kemungkinan 1% lah...

Postingan gw ini, bakal berisi review manga yang baru2 ini gw baca...
Judulnya...

HATSUKOI LIMITED

Hah? Kenapa judul postingannya beda??

Oh, itu mah salah ketik... :P

Yah, langsung aja lanjut ke review.

HATSUKOI LIMITED, adalah komik karya mangaka...

LUPA

Yah, jadi yang gw tau, mangaka yang ngarang tw sama kaya yang ngarang ichigo100%, yang blon pernah gw baca...

Hatsukoi sendiri artinya first love, jadi ini cerita ttg first love...

Genrenya, romance-comedy...Lw jangan kaget dengar gw baca yg kaya ginian, i'm a sensitive guy y'know... Pokoknya ni manga kacau abies, jadi HK nyeritain ttg kehidupan nak-nak SMP/A, tapi kacau bgd deh pkkoknya!!!

Jadi ceritanya ga musat di satu orang, tapi banyak orang, pertamanya nyeritain seorang ce (smp) dy tw pgn bgd jadian ama ssorang, pas gitu ga taunya dy ditembak ama preman yg terkenal se SMA, gila orangnya jelek bgd!!(kaya lw ganteng aj pis)(gw ganteng kale)(anjrit narsis amat lw)(SERIUS KALE)(pembaca nungguin tw)(nungguin paan)(POSTINGAN)(oh iy) Lanjut.....

Nah, pkkoknya akhirnya tw preman g dpt jawaban, soalnya si ce dah suka ama temen sekelaznya yg ganteng (kyk gw)(jgn mulai lage deh)(iy, iy) DAN GA TAUNYA, dia itu adenya si preman tersebut...

Truz critanya pindah ke adenya preman ntw, dy tw ternyata suka ama temen masa kecilnya yg 2 taun lebih tua dari dia/temen sekelas kakaknya...

Crita pindah lagi ke si cewe, tepatnya kakanya. Usul punya usul, ga taunya si kaka tw SISTER COMPLEX (suka ama ade ndiri) parah bgd deh siscom nya, ampe dibangga2in ke temennya di skul, yang kebetulan adenya sekelas ama ade si kaka tsb.

Pindah lagi ke temen si ce tsb, dan ga taunya dia itu... BROTHER COMPLEX (suka ama kakanya) sementara kakaknya sendiri suka ama temen sekelasnya yang disukai ama adenya c preman...Yang suka ama kakaknya si ce yang disukai si preman....

PUSING???
BACA : HATSUKOI LIMITED (di onemanga ada)

Baru ngerti dah,

Regards,

H-FiZ

[update]

ADA CHAPTER YG WALLNYA BAGAN RELASI CHARA NIH!!!

http://www.onemanga.com/Hatsukoi_Limited/11/01/

0 Responses