Ketika Anda Di Mall Sendirian

PENGUMUMAN!!! Saya sedang dalam trauma yang amat sangat berat karena suatu kejadian yang terjadi sekitar 1 jam sebelum saya menulis post ini. Oleh karena itu, selama sya trauma, akan keluar kata2 yang benar-benar tidak saya maksud dan mohon dimaklumi.

Jika saya mengumpat/menghina/melecehkan siapapun selama 30 menit ke depan, SAYA TIDAK BERMAKSUD DEMIKIAN. Hal tersebut semata-mata dikarenankan trauma yang sedang saya alami.. Dan mohon maaf apabila saya terdengar gila selama masa trauma saya. Sekarang saya akan berusaha melampiaskan ke-trauma-an saya... Nah...

TOILET RUMAH GUE RUSAK, TIDAAAAAAAAAAAAAAAK!!!

GUE GA NONTON VIDEO MUSIC AWARD, TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKK!!!

GABISA DOWNLOAD > 100MB di warnet, TIDAAAAAAAAAAAAAKK!!!

KANGEN BAND KELUARIN SIGNLE BARU, TIDAAAAAAAAAAKK!!!

TIDAAAAAAAAAAAAAAKK!! *gajelas

GUA GAPUNYA INTERNET DIRUMAH, NOOOOOOOOOOOOOO!!!

BELOM BELI ANIMONSTER BARU, NOOOOOOOOOOOOOOOO!!!

HARDISK DIRUMAH TINGGAL 300 MB, SIALAAAAAAAAAAAAAAN!!!

PS3 Slim UDAH KELUAR, YEAAAAAAAAAAAAAAAAH!!!

BENTAR LAGI UTS, AAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!

GUA BELOM BELAJAR, AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA2X!!!

GUA BELOM BELAJAR, AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!

STAF PENGAJAR DI SEKOLAH NGESELIN SEMUA!!!

APALAGI YANG SUKA NYURUH PATUNGAN BENERIN LCD!!! AAAAAAAAAAAAAAA!!!

APALAGI YANG SUKA NYURUH PATUNGAN BELI GAGANG PINTU!!! GYAAAAAAAAAAAAA!!! *orangnya sama

Hufff, lega.

Yaa, sebenernya it's no big deal (padahal tadi selebai itu). Cuman akhir2 ini gua lagi setres, hahaha. Oh iya, penyebab taruma gue sebenernya ga ada hubungannya sama teriakan2 di atas.. Jadi gini..

Gue baru balik dari Boquare (Botani Square) nyari buku paket karena bentar lagi gue UTS *liat di atas. Nah, jadi pas gue lagi disono, gue kebelet tuh, ya gue ke kamar mandi laah..

Gue ke lantai 2 Boquare (kamarmandipalingbersih) terus ngebuka pintu kamar mandi. Pas gue buka..

Ada suatu perasaan ganjil..

Ko kamar mandinya ga ada tempat buang air kecil berdirinya (gue gatau disebutnya apa)?

Ko petugas kebersihannya cewe?

Ko di dalemnya gada cowonya?

Ko adanya cewe smua?

Ko sinetron Manohara makin seru?

OMIGOSH. GUE. ADA. DI. TOILET. CEWE.

Gw: ...

Cw 1: ... *ngeliatin gue dengan pandangan membunuh

Cw 2: ... *ngeliatin gue dengan mulut mangap

Cw 3: ... *ngeliatin gue dengan muka napsu (oke, cuma ada dua cewe)

Gw: ... *jalan dengan santai keluar

*BLAM

Gue lari ke toilet cowo, sembunyi di dalem..

*30 menit kemudian..

Gue keluar. Aman. Ga ada yang kenal gue. Hufffhhh, dan gue selamat, cuma terluka secara mental dan trauma dikit. Pesan moral: Ketika anda di mall sendirian, jangan lupa ngeliat tanda di depan toilet, karena ga bakal ada yang mengingatan anda dan menyelamatkan ada daro total humiliation.

Nasib gue masih untung. Pas gue keluar, ada bapa yang masuk ke toilet cewe juga.

Pas dia nyadar itu toilet cewe, dia malah senyum dan masuk.

Oke gue boong. Dia ga senyum dan masuk. Dia senyum terus keluar anyway..

Pervert.

Regards,

H-FiZ "NOT A CLOSET PERVERT"

7 Responses
  1. - Says:

    wkwkwkwk
    cian...
    untung gak dibunuh,,,
    wkwk


  2. Zippy Says:

    Huahahhaha, parah banget sob...
    Gile, itu mah gue juga mau, wkwkkwkwkw....
    Hmmm, kayak'x seru juga ya kayak gitu :D
    Bisa intip2 dikit, kyakakkaa...
    *Ngeres banget gue :D


  3. seru juga yah ,,pngalaman berharga skaligus ngegelitik.hehehe


  4. hwakakakaka

    gue dulu juga pernah, tapi untung toiletnya lagi sepi :P


  5. dian Says:

    hahahaha..waktu teriak2 ke-stressan-nya terasa sekali :p
    anda harus sabar.. kalo ga bisa sabar, ya..jalanin aja (nasihat ga bantu sama sekali)


  6. Amy Says:

    Waks >'<... masih untung gk banyak cew di toilet tsb. Hahahahaha...pengalaman yang tak terlupakan. Met kenal & follow.