Intinya mah aneh....

Freak itu nyata

Bener, freak itu nyata.

Seharusnya sih kalian udah tau dengan ngebaca blog ini bahwa:

1.Freak itu nyata

2.Freak bisa bikin blog

3.Gw itu freak

Dan bagi kalian yang belom ngeuh juga dengan fakta bahwa freak itu nyata, mereka ada, mereka dekat, infact, di belakang lw.

Tenang aja, 99% orang ga bakal digentayangin freak.

1% nya, mereka ga terlalu beruntung, kaya gw.

Oke, pada suatu hari yang cerah, ada seorang anak ganteng. (bukan gw)

THE END

Dan sekarang ceritanya gw.

Jadi suatu hari gw lagi jalan di Ekalos, salah satu mall, di kota bogor, kota 103987193867491 Angkot.

Tiba2 hape gw bunyi, gw dapet panggilan.

Alam - Calling

Oke, gw kudu ke kamar mandi. yaiyalah gw ke kamar mandi, masa ke kamar mayat? Itu mah kemarennya. Oke, jadi gw bergegas ke kamar mandi, dan sesampainya disana, kamar mandi itu kosong. Dan tiba2....

"MEMBLE TAPI KECEEE!!!"

Lagu tersebut mengalun dari speaker. Sedikit mengingatkan gw ama ade gw (bagian memblenya) tanpa babibu gw langsung menuju tempat peristirahatan terakhir urine, dan setelah mengucapkan salam perpisahan, urine gw pun pergi.

Dan pas gw selese, gw ngaca bentar, betulin muka, hidung gw bergeser dikit. Dan pas gw nengok ke arah pintu keluar..

Berdirilah seorang pria yang kayak businessman, mukanya agak cina. Muka salesman, dia berdiri disono, diem, ngeliatin gw, dengan senyum. Senyum orang di RSJ. Demi allah, gw kan tau, gw sering ngeliat ade gw senyum. Dengan senyum yang kaya gitu, mata membelalak..

"Hehe, hehe, dik, lagi apa??, hehe, hehe..."

ANJIIINGGG!!!! SIAPA NIH ORANG!!! SEREM BANGET!! KANCUT! GW BISA2 KENCING LAGI NIH!!! BANGSatTtt!!!!!

Dan gw lari keluar dengan perasaan trauma.

Cerita satu lagi terjadi beberapaw hari sesudahnya, waktu itu hari minggu, oke gw lagi kebogor. Mw ngenet. Mw ngeblog.

Oh, for your information, gw nulis ini jam 12 malem, dan sekarang, ada bau walang sangit di kamar gw, tolong tunggu bentar...

-PENDING-

Sialan, gaketemu. Oke, lanjut aja deh.

Oke, pas gw mau turun angkot, gw ngeluarin dompet, dimana ada 2 uang seratus rebu berdiam diri...

Di dalem angkot cuma ada gw sama 1 0rang lagi.

Pas gw buka tuh dompet..

"Hehe, banyak duit nih, bagi dong, ceban aja... Goceng aja deh, hhehe.. Jangan pelit dong dek.. Hehe, hehe, seceng aja deh... hehe..."

UANJINGGG!!!! ADA ORANG KUCEL< ITEM< MUKA KAYA ORANG GILA< NGOMONG KE GWW!!! MINTA DUIT GW!!! ANJENK!!!!!

Dan gw langsung cabut.

Pesan moral : Jangan jadi freak kalo ga mau digentayangin freak.

------------------------------------------------------------------------------------------------

Oke, setelah membaca blog gw untuk jangka waktu tertentu, kalian pasti mulai bertanya-tanya...

"Ni orang lingkungan rumahnya gimana, bisa jadinya kaya gini...."

Yah, ini salah satu faktor yang menyebabkan kekacutan gw, keluarga gw, terutama nyokap. Mw bukti???

Waktu itu gw baru balik, cape banget gw. Waktu itu jam 4.. Abis ganti baju, gw langsung ketiduran...

...

Singkat kata, gw bangun... Elw tau kan kalo tidur jam 4an suka bingung pas bangun...

Ini percakapan gw ama nyokap tepat abis gw bangun.

Gw : Hmmhh, jam berapa??

Ibu gw : Cepetan bangun!!!

Gw: Hah??

IG: Mau telat?!! si ade kesian..(ade gw masuk jam stenga 7)

Gw: Hah? Emang sekarang pagi??

IG: Menurut kamu??

Gw: yauda atuh, si ade udah mandi???

IG: Bisa dibilang udah

Gw: Yawda, aku mandi deh... Ini beneran pagi kan??

IG: Emang kenapa??

Gw: Kan seingetku aku tidur jam 4 sore, terus bangun pagi?? Gila, aku tidur lama amat.

IG: Iya gitu??

Gw: Iya.

IG: Ah, yaudah, cepet sana...

GW: Iya, iya...

Gw keluar dan ke kamar mandi...

Pas gw mau masuk...

Ade gw: Kak, tumben mandi...

Gw: YAEYALAH!! MASA W GA MANDI, BAU ATUH DI SEKOLAH!!!

AG: HAH?? ngelindur bukan???

GW: HAH??

AG: SEKARANG JAM7 DODOL!!!

GW: kaMPRETTTT!!!!!

Dan nyokap gw lagi ktawa2 di kamar...

Itu teh lagi ada om2 gw yang juga ngetawain gw.

Namanya juga keluarga orang kacau, gimana lagi....

Regards,

H-FiZ

3 Responses
  1. renspandy Says:

    haha..
    sama..
    saya juga pernah dibangunin kayak gitu..
    kirain uda pagi..
    eh.. pas mau ke kamar mandi kok ada "liputan 6 petang"??
    baru nyadar trus kalo ditipu.....
    XP

    hidup orang aneh!!


  2. QEnt-chan Says:

    heheh....
    bener ...
    freak itu nyata....
    judul blogku freaky notes....
    tau aja..
    haha


  3. BokerHolics Says:

    aneh...

    bener-bener aneh...

    makanyya, kalo tidur jangan kelamaan..