Sparring Garing

Wew, udah lama gw ga ngepost, blog gw makin ga eksis, gua sih tetep ganteng! Huahahaha!!

Well, sori banget karena blog ini kayaknya mati, gua harap sih lhu2 pada masih mau ngikutin blog ini dan dengerin cerita gw (baca), dengerin curhat curhat gw...

Dengarkan curhatku, tentang dirinyaaa~

Ehm, btw, widynya Vierra cantik siah!! :P :P :P :P :P :P

ENIWEIIII, salah satu alesan dari vakumnya gue selama ini adalaaahhhh!!! ALSA!!!

Gila men, ini kompetisi debat nasional, jangan doain gua supaya menang, doain aja supaya semua lawan gua kalah!! Hahhaaa~ Ehm, sori atas kegaringan gw, gw lagi setres nih!!!

1 hal tentang ALSA yang masih gua gatau, ALSA tuh singkatan apa sih???

Anak Lupa Sama Ayah???

Astagfirullah, Lidah Saya Amburadul??!!

Ampun, Lebai Sekali Anaknya??

Btw, bagi yang beneran tahu atawa mau ngocol aja boleh komen disini, heuheu~

Daan, BTT, tentang ALSA, kemaren gw habis sparring ama DW alias Dynasty Warriors...

Engga, maksud gw, SMANSA kemaren sparring sama DwiWarna, salah satu boarding school prestisius di Bogor... Jam 1 siang gw dapet surat dispensasi dari skul buat pergi kesononya, kita sparring debat gitu lowh, haha~ Cuman..

DwiWarna itu jauh!!!

Ongkos kesono 6000!!!!

GW lagi gapake kolor!!!

Ehm, jadi akhirnya kita berangkat juga kesono... JAM 2, sumpah kita elastis abis.

Behubung jauh, tebak apa yang kita lakuin waktu diangkott...

GARING2AN!!!!

Ehm, garing. Garing itu bukannya vokalis Nidji??

ITU GIRING!!!

Giring itu bukannya Tante Giring??

ITU GIRANG!!!

Dan kita maen kaya gituan sepanjang jalan selama 1 jam perjalanan. Orang2 pada ngeliatin kita. Kita sih pede aja, toh gada yang rugi!! HAHAHAHAHH!!!

Oya, kira2 kaya gini...

Girang>Gering>Jaring>Saring>Sarang>Saraf>Sarap>Serap>Sarapan>Mandi>Ghandi>Ganda>Panda>Beruang>Dst...

Dan kita pun nyampe. Disono, kita tuh harusnya ketemuan ama 2 orang. 2 orang anggota tim debat SMANSA juga. Dan sampe disono, kita cuma ketemu...

1 Orang...

*sfx:horror

Gw udah bad premonition nih!! Pas kita tanya, katanya dia ketingglan gitu. Pas nyampe, ehhh, gataunya lupa diboncengin! Hahhaaa..

Ehm, maksud saya..

Mereka tuh berdua masing2 bawa motor, nah, si Kania yang gatau tempatnya, ngikutin Widi, yang tau tempatnya. Setelah nyampe sekitar daerah jalan Baru, Ehhhh, si Kania udah gada di belakang Widi..

*sfx:horror

Yaudah deh, kita ber4 (gw, ica, male, ama tita [semuanya temen gw ko]) langsung masuk aja deh ke DW sementara si Widi nungguin Kania..

Dan sesampainya di lobi DW, kita ber4 disuruh nunggu sementara guru pembimbing kita, Mrs. Susi manggil anak2 DW.

1 jam kemudian...

Si miss susi ga balik2....

Dan saat itulah gw menyadari..

*sfx:horror++

INI KAYA DI FILM HORROR MEN!!!

Satu [ersatu orangnya menghilang dibunuh setan.. Pertama Kania, terus Widi, terus Mrs. Susi, selanjutnya???

GW??

*sfx:JDARRR (petir)

Dan beberapa detik kemudian Widi dateng.

Sialan, teori gw langsung dipatahkan..

tiba2...

*NGIUNGGG!! NGIUNG!!!!

Gila, bel pulang DW kaya alarm pemadam kebakaran.. Gw kaget dong, kirain gw ada evakuasi gimanaaa, gitu.

Eniwei, akhirnya Mrs. Susi dateng dan kita dibawa ke..

PANTRY

Buat minum dulu, dimana gw menggunakan tempat creamer buat minum.. Malu deh gw..

Langsung aja kita debat ama DW. Disini gw ama Widi gaturun, berhubung DW cuma ada 1 tim. Nah, ini dia dimana masalah dimulai....

Ketika 2nd speaker dari opposition team lagi ngomong...

*NGUIIIING!!!! NGUINNNGG!!!! NUIIINGGG!!!

Gw spontan panik..

"ALIEEENN!!! ALIEEEN!!! SELAMATKAN DIRI..KU!!!P SELAMAYTKAN DIRIKU!!! ALIENN!!! ALIEN MENYERANG BUMI!!! TIDAAkK!!! JANGAN AMBIL KARTU YUGI GW!!! JANGAN!!! AAA!!! AMBIL APA aJA ASAL JANGAN KAR TU YUGI!!! KARTU YUGI Gw!!!!!"

Orang orang juga panik dengan bermacam cara..

"AAA!!!! RENTENIR DATENG!!!"

Ato..

"SIALaN!!! KETAUAN DEH GW PENGEN BOKER!!!"

Tapi, disitu ada satu orang yang tenang..

SI WIDI

Dengan tenangnya dia manggil second speaker dari DW..

"Oi... Second speaker!!"

Huff, si widi keren euy, tenang!! PAsti omongannya suruh dipause dulu ampe bel itu berenti..

"Second speaker.....Gapapa ko, matiin aja hape lu dulu..."

...

"WTF!!! HAPE DARI BAGHDAD!!! ITU ALARM SKUL DODOOOOLL!!!!

Sekelas ketawa...

Gw mau mati, perut gw sakit, ketawa ampe mau ngeluarin darah, lambung pecah, rusuk retak, etc, GARA2 KETAWA!!!

GYAHAHAHaH!!! LUCU LUUUU!!!!

Dan akhirnya debat berakhir jam 6, kita balik nebeng si Ica..

Ternyata Kania kecelakaan, untungnya ga parah.. Kania, cepet sembuh yaaa... :D

Gw baliknya disuruh nyokap beli santen, ya gw malu deh di supermarket make baju skul, beli santen lagi.. T_T

Btw, nomor penitipan barang gw di supermarket 333. Ada yang tau artinya??

Oiya, di supermarket lantai bawah ada yang lagi ngedangdut, BOGOR DIGOYAAAANGG!!!!

Lastly, doain gw buat ALSA yaa...

--------------------------------------

UPDATE

HARI INI GW ALSA!!SEMUA DOAIN GUEEE!!!!


Regards,

H-FiZ

0 Responses